Semangat Pagi, semoga semua selalu sehat dan semangat menjalani aktifitas sehari-hari yaaa. Oh, iyaa…. masih inget kan beberapa lalu KEB pernah posting soal acara Kopdar bareng emak-emak blogger dalam acara hijab class? nah, Alhamdulillah pada 10 Maret 2012 lalu, acara tersebut telah diselenggarakan dengan lancar. Ini semua karena begitu exciting nya Para Emak untuk belajar, jadinya… waktu 4 jam kita bersama, rasanya masih kurang.

Di acara kali ini, kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Mak Retno aka Mak de yang mau bela-belain untuk semua peserta (padahal rumahnya di ujung BSD sana) untuk membagi ilmu style hijabnya, dan alhamdulillah menyempatkan hadir ke Bekasi, tepatnya di restoran Bumbu Desa – Bekasi Cyber Park. Thank You so Much Mak de..

Mengenai materi yang disampaikan, kami senang sekali karena Mba de benar-benar memberikan semua ilmunya, mulai dari pemilihan kain pashmina, kerudung dan ciput yang akan digunakan, lalau pemilihan jarum yang pas untuk dipakai secara nyaman, juga pemakaian aksesoris tambahan di bagian dalam ciput, agar tampilan atau style hijab menjadi pas dan cantik di wajah kita.

Nah… ga usah panjang lebar deh yaaa, semua kegiatan sudah dirangkum dalam dokumentasi foto, jadi silakan simak hasil liputan berikut ini. Tapi sebelumnya, perkenalkan dulu yaa nama-nama dari peserta Hijab Class kali ini:

Myra Anastasya, Anisaa, Irma Susanti, Winda Krisnadefa, Lidya Fitrian, Rinrin Indrianie, Vera Puspita, Rizki Kiky, Kristin E Ningrum, Sari Nadya

Yap..trakhir ada saya as penyelenggara dari KEB, weks…mesti disebut ga sih? hihihi, emak kelewat narsis nih. ๐Ÿ˜€




Terima kasih yaa buat para peserta yang sudah berpartisipasi, semoga kita bisa bersilaturahmi lagi di acara-acara selanjutnya. Tetaplah berbagi Tulisan, berbagi spirit bareng KEB