Blog bagi aku udah mendarah daging, hayaah…:) bertahun-tahun ngeBlog,bagi aku banyak hikmah yang sangat bermanfaat selain bisa menghasilkan Uang dari blog, bisa bikin buku dari ngeBlog, tapiiii bisa banyak teman, apalagi kalo kita masuk komunitas-komunitas, tentunya komunitas positif dooong, salahsatunya Komunitas KEB ini, aku dukung banget, daaaaaaan…gaak nyangka deh kenal teman didunia maya nggak aneh, walopun blom tau bentuk orangnya kaya gimana, karakternya, Sifatnya, …tapi kita bisa menebak karakter dari tulisan Blognya. salah satunya looh.

Dari itu semua, kalo kita konsisten di salah satu bidang tentunya bakalan terus terjaga silaturahim walopun di dunia maya, tentunya asal muasalnya dari ngeBlog ini.

Apalagi aku udah ngerasa jadi Emak, pastinya mendukung banget adanya KEB ini, sumpeh loh mak…!!! 🙂 semuanya bisa buat ajang silaturahim, ajang bisnis juga, ajang Share, keren kan yaa…Komunitas bagi aku sangatlah penting..

Nah…dari cerita tadi, cerita yang nyata bagi aku, salah satu contoh neh, aku kenal sama mak Mira (founder KEB ini) biasa aku kenal dia @Ayank mira, udah bertahun-tahun kenal ni emak.. pastinya kenal diDunia maya.

Baru tahun ini kita ketemu langsung batang hidung nya hahahaha..makanya pas kita ketemu udah nggak aneh lagi, udah kaya kenal yang tiap hari ketemu, itu semua Hikmah dari komunitas.

Pas ketemu ternyata punya misi dan visi yang sama, *jjiiaaaaah…maklum blogger sejati* mak Mira bilang Blog udah jadi Passion buat kita.

Semoga kita bisa mengambil semua hikmah dari komunitas..yuuk bergeraklah, jadilah seorang Emak yang bisa memberikan manfaat buat semuanya..terutama dunia maya amin