Kumpulan Emak Blogger (KEB) bekerjasama dengan Rinso mengadakan kontes ngeblog review buku “Cerita Di Balik Noda”, tentunya sudah banyak yang tau, kan? Ketika Makmin mengumumkan info ini di group facebook KEB, respon emak-emak ternyata luar biasa keren. Semua langsung semangat ingin ikutan dan mencari info di mana mereka bisa mendapatkan buku ‘Cerita Di Balik Noda”. Bahkan ada juga yang baru saja membeli bukunya, dan serasa mendapat durian runtuh ketika membaca pengumuman lombanya 😀 Apalagi hadiah untuk pemenang, beneran bikin ngiler emak-emak. Ya kan? 😀

Membaca buku ini, kita seperti diingatkan kembali, noda, ternyata tidak melulu kotoran yang melekat di benda, baju, atau tubuh kita. Ada banyak makna lain dari noda dalam hidup ini. Fira Basuki, dengan apik menuangkannya dalam tulisan yang dikembangkan dari kisah nyata para ibu.

BukuCeritadiBalikNodaSetiap cerita dalam buku ini sarat dengan makna hidup yang tanpa disadari menghangatkan sudut mata pembacanya. Mak Carolina Ratri, misalnya, mengakui bahwa hampir semua cerita yang sudah dibacanya membuat matanya berkaca-kaca. Salah satu cerita favoritnya berjudul “Di Antara Sampah”. Sedangkan untuk Mak Mayya, salah satu cerita yang mengharukan berjudul “Sarung Ayah”. Cerita-cerita ini sederhana namun penuh cinta.

Emak-emak yang sudah membaca buku ini, pastinya juga memiliki kisah favorit dan kesan masing-masing. Emak yang belum membaca, sayang sekali loh kalau terlewat membaca buku ini. Karena sudah terbukti, cerita-cerita di dalamnya memang bagus dan sarat makna. Apalagi kalau setelah membaca, Emak mengulas dan menuliskannya di blog masing-masing. Ada kesempatan untuk memenangkan voucher belanja gratis senilai 1 juta rupiah. Nah kan, tunggu apa lagi, baca dan tuliskan ulasannya di blog emak. Sila baca syarat dan ketentuan mengikuti kontes ngeblog ini dalam postingan Kontes Ngeblog Review Buku “Cerita Di Balik Noda” 15 Maret 2013 – 10 April 2013. Ditunggu sampai tanggal 10 April, ya.

 

Cheers,

Makmins