Musim libur sudah tiba, nih! Sayangnya karena keterbatasan waktu, biaya, dan berbagai alasan lainnya, tidak semua orang bisa berlibur. Padahal kita sudah punya destinasi impian, kalau belum bisa diwujudkan rasanya geregetan.

Nah, biar geregetannya hilang, gimana kalau pindahkan aja liburannya ke rumah? Caranya kita wujudkan suasana destinasi impian di dalam rumah. Mau kemana kita? Paris, Maldives, Afrika, atau lainnya? Udah kebayang indahnya tempat-tempat itu.

Yup! Kalau liburannya memang gak mungkin setiap hari. Tapi, kalau merasakan atmosfer liburan, sekarang udah bisa setiap hari. Gara-garanya saya lihat microsite Dulux Pentalite Colours of the world, nih. Rumah saya memang dari dulu selalu pakai Dulux Pentalite. Dan, selalu puas sama warna serta kualitasnya. Alasannya adalah karena Dulux Pentalite memiliki kualitas ProCover Technology yang mempunyai daya tutup maksimal, hasil akhir yang menawan dan warna tahan lama.

“Dulux Pentalite Colours of The World” merupakan tema kampanye terbaru dari Dulux Pentalite. Ada 9 warna pilihan yang terinspirasi dari 9 destinasi wisata favorit para traveler, yaitu Romantic France, Relaxing Maldives, Wild Africa, Amazing Australia, Zen Japan, Passionate Spain, Energizing Thailand, Refreshing New Zealand, dan Sleek Hongkong.

Dulux 1
Saya memilih Dulux Pentalite Relaxing Maldives untuk kamar tidur.Kamar tidur memang tempat yang paling tepat untuk bersantai. Melepaskan lelah dari segala kepenatan yang terjadi sepanjang hari. Seperti tujuan liburan, ingin bersantai sejenak supaya bias memulai aktivitas baru dengan lebih semangat. Jadi, memang kamar tidur paling pas kalau saya cat dengan tema warna Dulux Pentalite Relaxing Maldives.

dulux pentalite indonesiadulux pentalite indonesia

dulux pentalite indonesia Kendalanya kalau mau ngecat ruangan itu, kita suka gak tau berapa banyak kaleng dibutuhkan. Beli terlalu sedikit, bikin bolak-balik ketoko cat. Beli kebanyakan, jadinya mubadzir. Di microsite Dulux Colours of The World www.ColoursofTheWorld.co.id ada kalkulator cat. Kita bisa mengkalkulasi kebutuhan cat untuk sebuah ruangan. Caranya mudah banget, setelah masuk ke microsite Dulux Colours of The World ikuti aja step by stepnya.

Hasilnya adalah saya butuh 1 kaleng @2,5L Dulux Pentalite Rich Maldives dan 3 kaleng @2,5L Dulux PentaliteTender Maldives.
“Pilih France aja, Bun. Romantis.”
“Enggak, ah! Wild Africa aja lebihkeren.”
Dialog diatas adalah salah satu perdebatan kedua anak saya waktu saya ajak untuk memilih cat. Udah kayak pilih destinasi liburan beneran, nih. Tapi, boleh juga keinginan kedua anak saya dipenuhi. Warna cokelat natural yang ada di Wild Africa memberi kesan menentramkan dan nyaman. Bisa saya pakai untuk ruang makan supaya suasana makan terasa nyaman. Sedangkan berbagai warna ungu di Romantic France bisa saya aplikasi kan untuk ruang keluarga. Ungu termasuk warna mewah bagi saya, selain romatis tentunya. Jadi, rasanya pas buat di ruang keluarga.
Ya, sambil menunggu rezeki bisa liburan beneran ketempat-tempat tersebut. Atmosfer destinasi impian aja yang saya bawa dulu kerumah. Biar berasa liburan terus dan kebersamaan kami semakin erat.

Emak-emakBlogger, ada yang udah coba kalkulasi kebutuhan cat Dulux dengan tema ini belom? Cobain deh, aktivitas #ColoursOfTheWorld di www.ColoursofTheWorld.co.id. Akan ada 20 goodiebag bagi 20 member KEB yang pertama ikutan dari Dulux Pentalite. Gak cuma itu, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan Suprising Painting. Wiii! Asik banget, kan! Caranya sebagai berikut:

1. Hitung berapa biaya yang dibutuhkan untuk membawa salah satu destinasi wisata tersebut kerumah emak di www.ColoursofTheWorld.co.id. Jangan lupa masukkan email Emak setelah selesai mengkalkulasi.
2. Likes Let’s Colour Indonesia fan page, follow twitter dan instagram @LetsColourID
Gimana? Gampang, kan? Segera ikutan, ya!