PT Kalbe Farma dan Biokos mempersembahkan rangkaian suplemen kesehatan kulit H2, Health & Happiness. Produk disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia, hadir dalam tiga varian. Sesuai usia dan jenis kulit.

H2, Health and Happiness 1

Pembukaan Peluncuran H2, Health and Happiness

H2 Health and Happiness Firm Skin khusus bagi kulit normal dan berminyak membantu menutrisi kulit agar lembab dan elastis. Ditujukan bagi mereka yang mulai memasuki usia pertengahan dua puluh. Saat usia saya dua puluhan, sama sekali tidak terpikir merawat apalagi menjaga agar kulit wajah dan tubuh tetap sehat.

H2 Health and Happiness varian Cherished Skin untuk kulit kering membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda. Ditujukan bagi mereka yang memasuki usia Empatpuluhan. Saat usia tigapuluhan, yang terpikir hanya bagaimana tampil cantik dan menarik. Masih belum terpikir merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh.

H2 Health and Happiness varian Fair Skin untuk kulit dengan flek, sehingga dapat membantu mengurangi noda menempel akibat sinar matahari dan penuaan. Ditujukan bagi mereka yang memasuki usia empat puluhan. Pada usia empat puluh tahun, tersentak, kaget saat ada kerut di sekitar mata dan flek hitam di pipi. Kapan mereka timbul? Disaat usia rawan  pada rasa percaya diri, saya seperti terlempar pada masalah yang nggak pernah terpikir. Terlambat? Enggak juga, saya mulai mencari berbagai info cara mengatasi masalah yang ternyata dimiliki hampir oleh sebagian besar mereka yang berusia 40-an. Salah satunya mengkonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin E.

Kini, dijaman serba canggih, sudah hadir suplemen dengan kandungan lebih lengkap dan bekualitas untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh. So, apapun jenis kulit anda dan jenis pekerjaan anda, baik di dalam maupun di luar ruangan, kini hadir suplemen kulit yang dapat menjaga kesehatan kulit dari dalam. Aneka lotion dan tabir surya tetap diperlukan untuk penggunaan dari luar. Baik bagi anda yang kerap bekerja di ruangan berpenyejuk ruangan maupun di luar ruangan yang terkena matahari langsung. Suplemen kulit yang diminum satu kali dalam sehari menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Kesehatan kulit adalah satu yang menjadi perhatian serius kaum perempuan, apalagi kalau usia mulai meninggi. Memasuki usia kepala tiga, semua sudut wajah dan tubuh mendapat perhatian serius. Mendapati sedikit kerutan, terasa sebagai musibah. (Lebay yah?) Saat remaja dan dewasa muda, saya tidak terlalu memperhatikan kesehatan dan perawatan kulit. Tapi memasuki usia menjelang kepala empat, saya tersadar tidak maksimal menjaga anugerah kulit wajah dan tubuh. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sebuah prilaku kebaikan. Dan untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang sehat, sayapun melakukan, apa yang seharusnya saya lakukan sejak dulu.

Tapi sekarang nggak perlu khwatir lagi. Banyak produk kecantikan dan kesehatan kulit yang diproduksi dan ditawarkan. Persoalannya amankah? Tahukan kesehatan itu sebetulnya kunci rahasia dari kecantikan. Secantik apapun perempuan kalau tidak sehat maka ia tidak akan terlihat cantik. Sebaliknya wajah sehat bisa memancarkan “kecantikan” yang tidak bisa dituliskan dengan kata-kata. Pernah nggak, ngerasa gak  bisa merumuskan terhadap penampilan seorang perempuan. Di bilang cantik tidak, dibilang manis tidak tapi menarik. Sehingga mata kita rasanya terpaku. Itu ciri perempuan dengan wajah dan tubuh yang sehat, sehingga auranya terpancar. Syukur-syukur, jiwanya juga sehat.

H2, Health and Happiness 2

Talkshow: Dokter gizi dan kesehatan kulit, Dr. Maya, Marketing Deputy Director Cunsumer Health Division 2 PT Kalbe Farma Sinteisa Sunarjo,   Brand Manager Martha Tilaar Group: Patricia Husada dan Mc.

Kalbe Farma bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar, memproduksi Produk H2 Health & Happiness yaitu: Suplemen kesehatan umum yang ditujukan bagi konsumen yang peduli akan kesehatan. Demikian dikatakan Sinteisa Sunarjo selaku Marketing Deputy Director Cunsumer Health Division 2 PT Kalbe Farma. Di zaman seperti saat ini, praktis menjadi salah satu syarat. Karena manusia cenderung ingin cepat (instan). Tapi nggak ingin cepat dalam hal menua. Manusia tidak ingin cepat tua. Ini bertolak belakang banget deh. Perawatan dan hasil akhir maunya cepat tapi kalau menjadi tua, nggak mau cepat bahkan diusahakan dihambat.

Teknologi memungkinkan mengemas segala kebaikan dalam sebuah produk yang simpel.  Lewat uji laboratorium dan uji klinis dari tangan para ahli, Kalbe Farma dan Biokos mempersembahkan rangkaian suplemen untuk kesehatan kulit. Eh bicara suplemen yang berkualitas, pasti harganya juga tidak murah. Barang bagus harga juga bagus. Tidak demikian dengan persembahan H2, Health and Happiness. Karena Skin series, sangat ramah dikantong.

Filosofi Nature’s Goodness for Holistic Wellness atau kebaikan alam untuk kesehatan holistik menjadi dasar dari Kalbe Farma memproduksi Skin series ini. Produk yang  lahir atas dorongan kesadaran dan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan yang berkualitas. Karenanya produk ini ditujukan pada perempuan yang menyadari pentingnya menghargai kehidupan dan menjalaninya dengan sehat. Tidak ada kebahagiaan sempurna yang bisa dinikmati tanpa unsur sehat di dalamnya. So, keep healthy and stay happy. (Elisa Koraag/ www.elisakoraag.com)

H2, Health and Happiness

Konsultasi