Hi Mak,

Mau share sedikit nih, sebelumnya udah pada tahu belum kalau di bulan Oktober nanti akan ada event untuk anak-anak? Nama acaranya adalah JAKARTA KIDS FAIR 2015. JKF ini merupakan sebuah exhibition fair yang akan menyediakan kebutuhan dan perlengkapan anak-anak, jadi kita bisa dengan mudah menemukan apa yang anak-anak inginkan dan perlukan di sini.

Acara yang menargetkan 80.000 pengunjung dalam 4 hari tersebut akan menyuguhkan hal-hal yang di luar dugaan kita. Kenapa? karena di sini tidak hanya exhibition fair biasa yang sering kita temui saja, tapi juga akan ada 3 wahana permainan besar yang sayang untuk dilewatkan.

Yang pertama adalah Superhero Academy, di wahana ini, anak-anak akan dapat mengeksplorasikan diri melalui beberapa tantangan yang  superseru, menguji adrenaline dan ketangkasan anak sebagai superhero. Tantangan yang bisa dicoba anak-anak antara lain spider building, terjun langsung dengan flying fox dan menembak musuh dengan teknologi Augmented Reality.

Lalu ada Princess In Day, yang berada di area Storybook Land, sebuah program dimana anak-anak perempuan dapat belajar kepribadian dan etiket layaknya seorang putri, mendapatkan Princess Make Over di Royal Beauty Salon, Fashion Show dan Photo Session. Program ini didukung oleh John Robert Power dan juga Mom n Jo lho. Seru banget kan?

Yang terakhir akan ada The Great Fun-O-Lympics Challenge, di wahana ini anak-anak bisa melimpahkan energinya dengan ikutan adrenaline-rush activity, dengan berbagai permainan di antaranya, car racing, basketball shoot, kids dash dan penalty shoot out.

Selain ketiga wahana tersebut, masih ada 2 special program lagi yaitu Super Drive Car Race, balap mobil untuk anak-anak balita dan Robotic Championship untuk anak-anak yang menyukai teknologi.

JKF akan menghadirkan pula entertainment show yang akan menghadirkan Indonesian Idol Junior winners, Di Atas Rata-rata, Romaira, Naura (putri Nola B3), hingga Meet and Greet dengan internasional karakter Winx Club

Tidak hanya itu, akan ada banyak sekali kompetisi-kompetisi yang diselenggarakan di sini, seperti, Princess Fashion Show, Model Hunt, Robotic Interschool Competition, dan Fun Olympic Interschool Competition.

Seru sekali bukan acara-acara yang ada di JAKARTA KIDS FAIR?

Dengan rangkaian acara semenarik ini, tentunya akan menarik sekali bagi para exhibitor berpartisipasi untuk mengisi pameran di Jakarta Kids Fair 2015. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 1.5 juta per meter dan discount sampai akhir Juli, masih sangat terbuka untuk exhibitor yang ingin berjualan atau pameran produk seperti biskuit, chocolate, permen, buku, baju, mainan, dll. Untuk online shop ada harga khusus lhoo.

Jadi tunggu apalagi, segera berpartisipasi dan jadilah bagian dari Jakarta Kids Fair 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan Emak mengunjungi website-nya di www.jakartakidsfair. Twitter @jkt_kidsfair. Dan Facebook Jakarta Kids Fair. Contact Person :Riffa (081285326861)