Siapa yang tidak suka memakai kaos? Kaos atau t-shirt tidak bisa dipungkiri merupakan ‘barang wajib’ yang harus dimiliki. Busana nyaman yang mudah menyerap keringat ini cocok dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Siapa pun bisa memakainya, lelaki perempuan, emak-emak atau om-om, abege hingga oma-oma semua bisa saja memakai kaos.

Kalau Anda pencinta busana kaos, segeralah berkenalan dengan Utees.me.

Di bawah naungan PT. Mitra Kersa Artha, Utees.me lahir di pertengahan  tahun 2014 dengan tujuan menjadi sebuah wadah media sosial yang berbeda dari sebelumnya. Berbeda, karena tak hanya sekedar memiliki page, membagikan konten dan berinteraksi, tetapi juga memungkinkan untuk melakukan share produk berupa kaos, ke seluruh belahan dunia.

Utees.me percaya bahwa kaos lebih dari sekedar busana yang nyaman digunakan. Anda pasti setuju bahwa sebuah kaos bisa menjadi media berekspresi sesuai pribadi dan gaya seseorang. Dengan ekspresi, desain, dan keterikatan emosi penciptanya, kaos bahkan bisa membuat orang tersenyum, tertawa, berpikir dan terinspirasi.

Tanggal 26 Agustus lalu, dalam acara peluncuran perdana Utees.me, di XXI Lounge, Senayan, Amrit Gurbani, CEO Utees.me mengatakan, “Platform Utees.me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees.me. Bahkan pesanan satu buah baju sekalipun”. Alangkah menyenangkannya bisa mendesain kaos kita sendiri!

uteesme-12

Desain bagus menjadi percuma jika bahannya tidak nyaman dipakai, betul? Maka Utees.me hadir untuk membantu para insan kreatif menyalurkan ekspresinya, tapi dengan hasil cetakan dan bahan katun yang setara brand internasional. Selanjutnya, pengguna Utees.me dapat berbagi karyanya online sehingga dapat dipesan oleh orang lain. Saat desain dibeli orang lain, maka pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar USD1.11 lho.

Selain dapat dibeli dan dikirim ke seluruh pelosok Indonesia, Utees.me juga melayani pembelian luar negeri yang bisa melakukan worldwide shipping. Dengan demikian, Utees.me berharap menjadi Social Commerce pertama Indonesia yang go International.

Saat ini terdapat 10 warna kaos dan 19 size yang bisa dipilih. Ukuran dimulai dari ukuran anak 2 Tahun hingga ukuran Regular XXXL yang bisa dipilih, tersedia juga untuk fitting female. Sedang diproduksi kaos lengan panjang khusus untuk pemakai hijab, pet’s shirt serta kaos dengan model V-Neck.

Pengguna Utees.me bisa memiliki halaman sendiri, berinteraksi, menyukai hingga membeli konten user yang disukainya. Dan tak perlu piawai dalam dunia desain untuk bisa berkarya, karena Utees.me memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah untuk dioperasikan. Tersedia berbagai templates, font serta ribuan pilihan gambar yang disediakan. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan sisi kreatif Anda yang melanjutkannya. Seru ya?

uteesme-13

Utees.me Berkolaborasi dengan Public Figure

Siapa yang tidak kenal Ridho Slank? Atau Dian Sastro? Atau Ariyo Wahab? Mereka adalah public figure yang juga senang berbusana kasual dengan memakai kaos. Dalam perhelatan grand launching ini, Utees.me mengajak beberapa public figure terpilih di awal sebagai Pioneer User yang mewakilkan beragam personality. Keragaman tersebut merupakan lambang bahwa siapapun dapat berekspresi dan berkreasi sesuai dengan pribadinya masing-masing.

Kedepannya, Utees.me akan terus menggandeng public figure yang lain, influencer, seniman serta para illustrator, atau bahkan mungkin blogger, untuk bersama-sama berkarya dan memberi inspirasi kepada publik.

Berikut adalah beberapa Pioneer User Utees.me yang mungkin koleksi desainnya cocok dengan kita.

Ariyo Wahab

Sosok Ariyo merupakan perwakilan dari pribadi pria yang macho, matang namun tetap berorientasi ke keluarga, sehingga mempunyai sisi lain yang unik. Koleksi Ariyo di Utees.me akan menggambarkan sisi pribadi Ariyo yang penuh warna.

Billy Davidson

Billy adalah perwakilan dari pria muda yang kasual, dinamis dan bergaya. Sebagai seorang aktor dan sarjana desain, Billy mempunyai ketertarikan khusus pada dunia desain, komposisi gambar, dan seni. Koleksi Billy di Utees.me akan merepresentasikan pribadi Billy yang artsy, chic, casual dan fun.

Dian Sastrowardoyo

Dian hadir sebagai lambang perempuan Indonesia yang telah matang, berjiwa keibuan, menginspirasi namun tetap mempunyai sisi yang menyenangkan. Koleksi dian di Utees.me akan menonjolkan sisi memorabilia Dian sebagai enterpreneur, aktris, quotes yang menginspirasi, serta motivasi untuk perempuan.

Ridho Hafiedz

Sebagai musisi matang yang mengawali karirnya sebagai gitaris band legendaris Slank, Ridho merupakan perwakilan dari sesosok musisi, pecinta music dan rocker yang dinamis, santai, namun mempunyai karakter yang kuat. Koleksi Ridho akan banyak menonjolkan hal-hal yang berbau musik, gitar, kehidupan musisi, hingga kecintaan Ridho terhadap salah satu band legendaris dunia, The Beatles.

Masih ada Rinni Wulandari yang mengawali karier menyanyinya sebagai Indonesian Idol ini mewakili para wanita yang fashionable, sexy, chic dan simple. Atau Tatjana Saphira seorang aktris belia yang innocent, fragile, tapi fun. Atau Tiara Westlake yang mempunyai bakat doodling dan gambar ilustrasi yang cukup mengesankan.

Selamat memilih koleksi Utees.me yang sesuai dengan kepribadianmu, ya! 😉

_DSC0002