Sebagai seorang ibu, saya selalu berusaha menjaga kesehatan anak-anak terutama melindungi mereka dari gangguan kuman. Untunglah sejak saya menggunakan Dettol Antiseptik Cair, saya #100PersenYakin bahwa kebersihan di rumah saya sudah terjamin. Begitu juga dengan pakaian dan mainan anak-anak, saya cuci dengan menggunakan Dettol Antiseptik Cair untuk membersihkannya dari kuman-kuman yang menempel dan tersembunyi.

Dettol Antiseptik Cair adalah antiseptik multiguna yang sudah terpercaya sejak lama. Sebagian besar keluarga Indonesia menggunakan Dettol Antiseptik Cair untuk melindungi keluarga mereka dari kuman. Ketiga ibu dalam video di bawah ini, misalnya. Mereka menggunakan Dettol Antiseptik Cair untuk melindungi keluarga mereka.

 

 

Selain untuk membasuh luka, Dettol Antiseptik CairΒ  bisa juga digunakan untuk membersihkan atau mencuci mainan, dicampurkan pada air pel untuk membuat lantai lebih bersih segar dan bebas kuman, dicampur dengan air untuk mencuci pakaian, membersihkan permukaan yang kotor, dan lain sebagainya. Nah, kalau kalian menggunakan Dettol Antiseptik Cair untuk apa saja, Mak?

Kalau kalian punya pengalaman berkesan dan unik tentang penggunaan Dettol Antiseptik Cair seperti ketiga ibu di video tadi, nah, kebetulan banget, nih, Mak, saat ini Dettol sedang mengadakan kompetisi #100PersenYakin. Pengen ikutan?

Syaratnya cukup dengan share pengalaman Emak di kolom comment di sini atau di fanpage Facebook Dettol Indonesia. Nah jangan lupa, harus like fanpage-nya, follow Twitter @dettol_id, dan Instagram-nya juga @dettolindonesia. Nanti pemenang terpilih bisa dapetin hadiah voucher Sodexo senilai Rp 1.250.000. Untuk lebih lengkapnya, bisa diliat di sini, Mak,Β https://web.facebook.com/notes/dettol-indonesia/syarat-ketentuan-kompetisi-testimonial-dettol/438864169632572

Bagaimana? Punya ide lain yang membuat emak #100PersenYakin dengan Dettol Antiseptik Cair? Atau punya foto atau video yang bisa diunggah untuk mengikuti kompetisi? Jangan sampai ketinggalan dan segera share pengalamanmu dengan Dettol ya, Mak ^_^