Hai, Mak, masih ingat dong dengan rekrutmen Mombassador beberapa waktu yang lalu? Ada yang nyesel karena tidak sempat ikut? Nah, bagi yang belum beruntung di rekrutmen sebelumnya, yuk jangan lewatkan kesempatan kali ini, karena pendaftaran untuk Emak yang ingin menjadi Mombassador SGM Eksplor kembali dibuka! Catat periode pendaftarannya, Mak! Rekrutmen dimulai tanggal 15 Mei, hingga 21 Mei 2017 yaa.

 

Apa itu Mombassador?

Barangkali ada yang belum tahu, Mombassador adalah komunitas yang terdiri dari bunda-bunda Indonesia, untuk nantinya mendapat edukasi dan pelatihan dalam serangkaian kegiatan yang terkait dengan nutrisi untuk keluarga. Komunitas ini dibentuk oleh SGM Eksplor, dan bertujuan untuk mengajak bunda-bunda Indonesia agar menjadi lebih paham dan peduli terhadap nutrisi dan perkembangan anak, serta menjadi individu yang berdikari dan bermanfaat untuk bangsa.

Bagaimana cara menjadi Mombassador?

Jika Emak peduli dengan kondisi parenting, perkembangan anak, dan nutrisi di Indonesia, serta berdomisili di Indonesia, maka Emak berhak untuk mendaftar menjadi seorang Mombassador.

Syarat utama:

  1. Wanita
  2. 25 – 40 tahun
  3. Memiliki anak dengan usia di atas 1 tahun
  4. Berdomisili di Indonesia
  5. Memiliki akun media sosial aktif (Facebook/Twitter/Instagram/Blog)

Jika terpilih, Emak akan diundang dalam acara-acara Sarihusada & SGM Eksplor. Di sana, nantinya Emak akan mendapat pelatihan secara berkala seputar sosial media, nutrisi untuk anak, parenting, dan lain-lain. Asyik banget kan ya? Selain itu, masih banyak keuntungan lain setelah menjalani inaugurasi Bunda Mombassador SGM Eksplor lho.

Nah, jadi tunggu apalagi, Mak? Yuk daftarkan diri untuk jadi Mombassador. Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk daftar, sila langsung klik di sini http://bit.ly/mombassadorSGMEksplor yaa. Jangan sampai ketinggalan, Mak!