Browsing Articles Written by

Efi Fitriyyah

KEB Events / KumpulanEmakBlogger / Life Style / Reportase Emak / Sponsored Post By On December 24, 2016

Premium Bonding Moment Bersama Choco Pie

Sehari menjelang perayaan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016, cake premium Choco Pie mengundang awak  media dan blogger untuk hadir dalam acara media gathering yang bertempat di Hermitage, kawasan Menteng  Jakarta. Dalam acara yang menghadirkan dua selebritis  Mona Ratuliu dan Maudy Koesnaedi,  dan Oci C Maharani, selaku brand manager Lotte Indonesia,  para audiens  yang hadir menyimak cerita…

Book Review / Life Style / Review Emak By On October 17, 2016

[Review] Setia Bersamamu

Dear Mak, beberapa waktu belakang ini istilah move on atau baper (bawa perasaan) rasanya sering banget kita baca atau dengar. Entah itu di lini masa, chat obrolan ringan offline atau ketika chit chat santai dengan teman. By the way, Emak pernah ngalamin ga sih semacam perasaan terjebak nostalgia? Eh ini  mah kayak judul lagunya Raisa  sih :). Kali ini postingan…

Book Review / Review Emak By On September 7, 2015

Ayah

Waktu pertama kali baca review buku ini di blog seorang teman, saya langsung iseng komentar,”Trus  gimana dong, Lebaran nanti pake baju apa?”  Hahaha….  masih musim ya, pake baju baru di hari Lebaran? Ya, saya  emang beli buku ini di bulan puasa. Setelah acara buka bersama, saya segera meluncur ke toko buku yang lokasinya dekat, lalu buku setebal 400 halaman kurang…

Kuliner / Life Style By On July 13, 2015

Sajian Khas Hari Lebaran Pilihan Para Emak Blogger

Lebaran sebentar  lagi…. Ah iya,  tidak terasa ya, Mak. Tinggal seminggu  lagi nih kita akan berlebaran. Selain jadwal buka bersama yang makin padat, mencari masjid buat itikaf mengejar lailatul qadar, ada kesibukan khas lainnya di akhir-akhir bulan ramadan ini.  Bagi yang mau mudik, pastinya sudah punya tiket di tangan atau cek kondisi kendaraannya di bengkel, dong. Bagi yang akan menjadi…