Sponsored Post

KumpulanEmakBlogger / Life Style / Sponsored Post By On June 20, 2017

5 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Mobil

Hai, Mak! Seminggu lagi lebaran nih. Udah dapat THR dong ya? THR-nya mau digunakan untuk apa nih? *makmin kepo* Kali aja ada emak yang mau menghabiskan THR tahun ini untuk membeli mobil, entah itu untuk membayar DP atau langsung membayar lunas mobil tersebut. Nah, makmin mau sharing nih, Mak, tentang apa-apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum membeli mobil. Baik itu…

Info KEB / Sponsored Post By On June 13, 2017

Serunya #BerbagiMomenManis di Panti Asuhan Al-Mubarokah

Berbagi Momen Manis di Panti Asuhan Al-Mubarokah.  Tidak terasa Ramadhan tahun ini sudah hampir berakhir ya, Mak. Beberapa hari yang tersisa tentunya akan sangat berharga jika kita isi dengan sesuatu yang bermakna. Misalnya, berbagi dengan sesama. Saat anak-anak kita di rumah belajar puasa, ingatkah Emak bagaimana kita hampir selalu menuruti semua keinginan mereka untuk menu berbuka puasa? Dari es buah…

Parenting / Sponsored Post By On June 12, 2017

Aktivitas Seru Ibu dan Anak di Bulan Ramadan

Apa saja yang bisa dilakukan ibu dan anak bersama-sama di bulan Ramadan, bulan yang pernuh berkah ini? Ramadan bisa menjadi momen terbaik orangtua, terutama ibu, mendidik anak-anaknya dalam menjalankan kewajiban berpuasa dan hal-hal baik lainnya. Aktivitas Seru Ibu dan Anak di Bulan Ramadan Keluarga adalah institusi pendidikan pertama bagi anak-anak dan peran ibu sangat penting dalam masa tumbuh kembangnya. Di…

Sponsored Post By On June 3, 2017

Tips Hemat di Bulan Ramadhan

Saat bulan Ramadhan, belanja bulanan khususnya untuk pos makanan, berkurang. Kan, hanya dua kali dalam sehari, saat sahur dan buka puasa. Kenyataannya? Anggaran belanja bulanan di bulan puasa banyak mengalami kebobolan. Kok bisa ya? Harusnya bisa Hemat di Bulan Ramadhan. Selain menghadapi hantu inflasi yang gentayangan di bulan puasa ini, menahan nafsu belanja jadi PR besar buat para emak. Salah…

Sponsored Post By On May 19, 2017

Mengabadikan Kekuatan dan Keharuman Kasih Ibu di Lebaran nan Fitri

  “Kasih Ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa… hanya memberi, tak harap kembali. Bagai sang surya menyinari dunia.” Pasti tahu dong lirik lagu di atas? Penggalan lirik dari lagu berjudul “Kasih Ibu’ ciptaan SM. Moechtar ini membuat siapa pun yang mendengarnya tersentuh dan teringat sosok Ibu. Saya mendengar kembali lagu ini yang dinyanyikan dua penyanyi bersuara merdu; Anggun C. Sasmi…

Reportase / Sponsored Post By On April 28, 2017

Together, more! Membangun Kebersamaan Berkualitas Bersama Buah Hati

“Perasaan baru kemarin masih mungil dalam dekapan, sekarang ternyata anakku sudah besar. Sudah mulai susah dipeluk, susah didekati. Rasanya ingin kembali ke masa saat dia kecil dulu, saat di mana dia masih bisa diuyel-uyel, dipeluk, dierhatikan sampai puas. Karena sekarang baru menyadari kalau masih belum banyak melakukan yang terbaik untuknya” Ungkapan perasaan yang sering melanda para orang tua, terutama para…

Featured / Life Style / Sponsored Post By On April 26, 2017

Maunya Lebih, Rencanakan Lebih!

Semua orang pasti maunya lebih! Benar kan?! Siapa sih yang nggak punya keinginan untuk punya rumah impian? Yang nggak ingin jalan-jalan ke tempat-tempat wisata di Indonesia dan luar negeri, tanpa beban? Yang nggak ingin umroh, naik haji, atau beribadah ke Yerusalem, bersama orangtua atau keluarga? Orangtua mana yang tak ingin mewujudkan cita-cita anaknya. Pasti semua Orangtua ingin semua kebutuhan anaknya…

Featured / Kesehatan / Sponsored Post By On April 6, 2017

FiberKid Cara Fun dan Mudah Untuk Memenuhi Kebutuhan Serat Pangan Anak

Sebagai seorang ibu, apa sih yang kita harapkan dari anak-anak kita? Kalau saya, salah satu harapan yang paling utama adalah mereka selalu sehat. Karena kesehatan adalah sumber kebahagiaan. Anak-anak yang sehat cenderung lebih bahagia  karena mereka bisa melakukan aktivitas apapun yang mereka sukai. Supaya anak-anak selalu dalam sehat dan tumbuh kembangnya optimal, saya selalu berusaha memastikan mereka mendapat asupan nutrisi…

Sponsored Post By On April 3, 2017

Tips Hemat di Bulan Ramadhan

Saat bulan Ramadhan, belanja bulanan khususnya untuk pos makanan, berkurang. Kan, hanya dua kali dalam sehari, saat sahur dan buka puasa. Kenyataannya? Anggaran belanja bulanan di bulan puasa banyak mengalami kebobolan. Kok bisa ya? Harusnya bisa Hemat di Bulan Ramadhan. Selain menghadapi hantu inflasi yang gentayangan di bulan puasa ini, menahan nafsu belanja jadi PR besar buat para emak. Salah…

Featured / Info Lomba / Sponsored Post By On February 10, 2017

Resep Kondang Indomilk, Bisa Jadi Keluarga Kondang & Liburan Keluarga ke Bali Lho!

Saat berkumpul bersama keluarga, menikmati sajian hidangan bersama, baik makanan penutup atau sekadar camilan buatan rumah  selalu memberikan rasa yang istimewa.  Tidak selalu harus mewah sih, tapi sentuhan tangan  buatan ibu selalu menerbitkan rasa rindu untuk menikmati lagi dan lagi. Tidak heran kalau banyak yang bilang walau sederhana, masakan ibu itu selalu punya tempat istimewa di hati. Setuju kan, Mak?…

Sponsored Post By On February 7, 2017

ASUS ZenFone 3 Max 5,5. Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Maksimal

Di awal 2017, ASUS kembali melakukan inovasi dan merilis varian terbaru dari smartphone dengan daya tahan baterai maksimal dengan seri ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL. Peluncuran perdana varian terbaru ini dilakukan di Jakarta pada tanggal 7 Februari 2017. Berbeda dengan  ZenFone 3 Max ZC520TL yang memiliki layar berukuran 5,2 inci dan kamera 13 megapixel, ZenFone 3 Max versi terbaru, ukuran…

Featured / Life Style / Sponsored Post By On January 31, 2017

Beraktivitas Sepanjang Hari Tanpa Kehabisan Baterai, Mungkinkah?

Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone. Benar kan, Mak?! Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone atau minimal telepon genggam untuk berkomunikasi. Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), smartphone penggunaannya sudah sangat luas. Namun semua itu tidak ada…