Kumpulan Emak Blogger, komunitas blogger perempuan Indonesia dengan tagline “Kami Ada Untuk Berbagi” hadir sebagai inspirasi, terutama untuk perempuan Indonesia.

Perempuan merupakan salah satu fondasi penting dalam kemajuan masa depan bangsa dan negara. Melalui “tangan perempuan” , lahir sosok-sosok calon pemimpin masa depan bangsa.

Berbagi inspirasi melalui tulisan di blog adalah salah satu visi dan misi  KEB. KEB ingin mengajak perempuan Indonesia untuk terus belajar mengembangkan dirinya dalam segala aspek kehidupan. Sehingga dapat mendidik generasi penerus bangsa menjadi sosok yang berkualitas, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

KEB berdiri pada 18 Januari 2012. Digagas oleh Mira Sahid, yang kemudian bersama Indah Julianti Sibarani, Sary Melati dan Nike Rasyid, mengembangkan KEB menjadi komunitas blogger perempuan pertama dan terbesar di Indonesia. Ribuan member KEB, baik yang berdomisili di dalam negeri maupun luar negeri, terdiri dari beragam latar belakang.

Di tahun 2017, di usianya yang kelima, KEB terus berkembang dan berinovasi dengan melibatkan member-membernya dalam berbagai aktivitas. Di bawah support dan koordinasi KEB, member-member KEB bisa mengembangkan dirinya dan memberdayakan blognya untuk bekerja sama dengan pihak lain (brand), baik secara online maupun offline. Detil bentuk kerjasama yang ditawarkan KEB bisa dilihat di tautan berikut ini:  Advertise with Us.

Tautan lainnya:

*******