Browsing Articles Written by

Ke2Nai

Curhat & Sharing By On June 13, 2015

Inikah yang Disebut Becanda?

Malam-malam begini masih sibuk di kantor? Udah jangan terlalu capek bekerja. Mendingan capeknya dihabiskan di….. Ketika seorang istri menulis SMS seperti itu kepada suaminya, mungkin akan terkesan romantis. Kata-kata akhir yang hanya berupa titik-titik bikin kita menebak-nebak maksudnya apa, nih? *mungkin sambil senyum-senyum juga nebaknya :)* Tapi, bagaimana kalau SMS tersebut datang dari seorang perempuan ditujukan untuk laki-laki beristri? Dan, yang saat…

Parenting By On February 10, 2015

Sudah Siapkah Menjadi Remaja?

Sudah siapkah menjadi remaja? Salah satu survey ibu Elly Risman terhadap anak-anak usia baligh. Beberapa minggu lalu, saya menghadiri talkshow parenting dengan pembicara ibu Elly Risman. Tema yang dibawakan adalah Peranan Orangtua dalam Pendidikan Seksualitas pada Anak Usia Baligh dan Remaja. Menurut survey yang ibu Elly dan tim lakukan, 57% anak usia baligh mengatakan siap menjadi remaja. Tapi, banyak orang…

Review Emak / Sponsored Post By On December 22, 2014

Wujudkan Suasana Destinasi Impian Didalam Rumah

Musim libur sudah tiba, nih! Sayangnya karena keterbatasan waktu, biaya, dan berbagai alasan lainnya, tidak semua orang bisa berlibur. Padahal kita sudah punya destinasi impian, kalau belum bisa diwujudkan rasanya geregetan. Nah, biar geregetannya hilang, gimana kalau pindahkan aja liburannya ke rumah? Caranya kita wujudkan suasana destinasi impian di dalam rumah. Mau kemana kita? Paris, Maldives, Afrika, atau lainnya? Udah…

Parenting By On May 22, 2014

Karena Mereka Mungkin Tidak Mengerti

Di Lifetime Channel ada sebuah acara yang berjudul “My Life as A Lifetime Movie”. Sebuah tayangan tentang berbagai kisah nyata dari kehidupan seseorang. Tentunya bukan kisah yang biasa-biasa aja. Tapi, di akhir tayangan biasanya happy ending, mereka yang mendapatkan cobaan itu bisa dibilang move on. Karena berbagai kisah, setiap tayangan menceritakan kisah yang berbeda. Ada 2 kisah yang mau saya…