Browsing Articles Written by

Ke2Nai

Kecantikan / Sponsored Post / Tips By On March 17, 2014

Trend Warna Sariayu Inspirasi Borneo – Untuk Makeup Sehari-hari

Rasanya, saya masih belum puas memandang foto di atas itu. Foto saya saat menjadi makpan Srikandi Blogger 2014 yang dirias oleh tim make-up artist Sariayu. Hasilnya memang kinclong banget! Tapi, seperti janji saya di postingan “Dibalik Kinclongnya Wajah Para Emak, Ada Sariayu”, maka di postingan ini akan menampilkan wajah saya dengan hasil riasan sendiri. Makeupnya tetap Sariayu, dong, dengan trend…

Curhat & Sharing By On December 22, 2013

Berbicaralah Sesuai Tempatnya

Dulu saya pernah mencoba jualan online. Salah satu hal yang sering bikin saya mangkel sebetulnya bukan pembeli yang banyak tanya (dan belum tentu beli). Kalau itu, sih, ‘warna-warni’ pembeli, lah. Sebagai penjual, saya berusaha melayani sebaik mungkin aja. “Sis, sprei motif bunga-bunga merahnya masih ada? Saya mau beli” Saya bingung dengan sms dari salah satu pembeli karena perasaan saya gak…

Curhat & Sharing By On October 12, 2013

Ibu Rumah Tangga (Gak) Perlu Sekolah Tinggi

Sepupu saya, Nina (bukan nama sebenarnya), ditanya sama guru bimbelnya… Guru bimbel : “Nina, cita-cita kamu setelah lulus kuliah mau jadi apa?” Nina : “Saya mau kerja di bank, Bu.” Guru bimbel : “Itu aja?” Nina : “Enggak, kalau udah kerja di bank trus saya mau menikah kalau udah ada jodohnya. Kalau udah menikah, saya mau brenti kerja. Jadi ibu…

Curhat & Sharing / Tips By On October 2, 2013

Ampas Kelapa Untuk Pembersih Lantai

Saya selalu diajarkan sama mamah, setelah selesai memeras kelapa, ampasnya jangan langsung dibuang begitu aja di tempat sampah. Diplastikin dulu trus diikat rapat. Katanya kalau begitu aja dibuang ke tempat sampah, bakal ngundang banyak lalat. Saya, sih, nurut aja. Tapi setiap kali saya bekunjng ke rumah mertua, saya sering melihat ampas kelapa dipakai untuk membersihkan lantai. Caranya, ampas kelapa bekas…