Browsing Tag

Enny Mamito

Curhat & Sharing By On October 19, 2012

Aku Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga

Beberapa tahun yang lalu aku bertemu seorang teman SMP di facebook, sebut saja namanya Nica. Kami bertukar nomor hp. Nica bekerja di sebuah Rumah Sakit Swata yg besar di Jakarta. Karirnya lumayan bagus. Hingga saat ia melahirkan suaminya menyuruh Nica berhenti dari pekerjaannya dan mengurus anak dirmh. Karena di Jakarta Nica hanya tinggal berdua saja dengan suaminya, orangtua mereka ada…

Curhat & Sharing By On October 17, 2012

Antri, doong..

Kalo mendengar kata antri, tidak jarang kita harus mengelus dada. Lho.. kok bisa?? Pernah gak ngalamin waktu antri di kasir supermarket, atau di ATM kita udah tertib antri nunggu giliran tiba-tiba ada yang nyelonong motong antrian.. beeuuuuuhhh…kesseelll bangeettt..kan mak ?.. Aku sering banget ngalamin itu. Paling sering sih pas antri di kasir mini market. Aku udah antri tertib nunggu giliran…