KEB Events

Aktifitas event di Kumpulan Emak-emak Blogger

Info Lomba / KEB Events By On March 29, 2017

Pemenang Lomba Kreasi Bakmi Mewah

Siapa nih yang menunggu pengumuman lomba yang bikin lapar ini? 🙂 Langsung saja ya, berikut pemenangnya: Selamat kepada Grand Prize Winner, yang berhak mendapatkan satu buah kamera Mirrorless : Ika Hikmah Maulida (Hilda Ikka) Dan, berikut 10 orang pemenang hiburan yang masing-masing mendapatkan voucher belanja senilai 200K. Lusi Tris Ranny Afandi Siti Mubarotun Yasinta Astuti Chairul Liza Dewi Ratih Purnama Istianah…

Kuliner / Life Style / Resep Masakan By On March 27, 2017

Resep Rolade Sosis Goreng

Hai Mak, masak apa nih biasanya kalo weekend?  Kalo aku biasanya masak di hari-hari biasa, weekend seringnya beli masakan di luar aja, kadang bungkus bawa pulang, kadang pergi keluar makan rame-rame sekeluarga. Tapi ada yang suka masak saat weekend, ya. Nah, resep rolade sosis goreng ini bisa jadi salah satu pilihan. Ini pertama kalinya aku bikin rolade. Pas banget di…

KumpulanEmakBlogger / Reportase Emak By On March 23, 2017

Literasi Media bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Jika berbicara  tentang media,  televisi dan internet adalah dua hal yang paling akrab dalam keseharian kita.  Selain itu,  tentu saja masih ada radio dan koran. Walaupun sepertinya sudah berkurang sekali interaksi terhadap dua media ini.  Yang bikin saya surprise ketika menghadiri workshop  Literasi Media bersama Kementrian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan anak (KPP-PA) pada tanggal 13-14 Maret 2017 kemarin, ternyata media…

Info Lomba By On March 21, 2017

Pemenang Lomba Blog #KEB5th

Internet dan 4G LTE bukan sekadar sinyal atau jaringan. Keduanya adalah “kendaraan” agar terus ingat bahwa di sebalik perbedaan warna kulit, di sebalik perbedaan bentuk mata, di sebalik beragam warna rambut, di sebalik onggokan daging yang kita namai tubuh, manusia tetaplah manusia. Latar belakang apa pun yang kita miliki, adalah pendar pelangi. Kita indah karena memiliki spektrum warna beragam.  …

Featured / Reportase Emak By On March 2, 2017

Dulux Aquashield, Melindungi Rumah dari Kebocoran

Januari, Februari, adalah musim di mana Jakarta atau beberapa kota lainnya sedang mengalami curah hujan. Meski terkadang ada masa tiba-tiba panas menyengat, namun seketika bisa berubah haluan menjadi hujan lebat, dan menyebabkan banjir di mana-mana. Kalau sudah begini, beberapa titik yang rawan banjir harus siap-siap dengan resiko rumah kebanjiran, atau akses keluar rumah yang tersendat banjir. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi,…

Featured / Info Lomba / Sponsored Post By On February 10, 2017

Resep Kondang Indomilk, Bisa Jadi Keluarga Kondang & Liburan Keluarga ke Bali Lho!

Saat berkumpul bersama keluarga, menikmati sajian hidangan bersama, baik makanan penutup atau sekadar camilan buatan rumah  selalu memberikan rasa yang istimewa.  Tidak selalu harus mewah sih, tapi sentuhan tangan  buatan ibu selalu menerbitkan rasa rindu untuk menikmati lagi dan lagi. Tidak heran kalau banyak yang bilang walau sederhana, masakan ibu itu selalu punya tempat istimewa di hati. Setuju kan, Mak?…

Featured / Info Lomba / KEB Events By On February 3, 2017

Lomba Blog #KEB5th

Yeay…akhirnya Kumpulan Emak Blogger (KEB) berusia 5 tahun. Menjadi tonggak penting untuk KEB melangkah ke depannya. Sebagai rasa syukur untuk angka yang tergolong ”balita” ini, acara syukuran telah sukses dilaksanakan di Gendhis Bags Store Yogyakarta. Terima kasih banyak untuk yang telah meluangkan waktu hadir ke Yogyakarta di acara syukuran #KEB5th. Mohon maaf jika ada kekurangan dari makmin maupun panitia. Untuk melengkapi…

Arisan Ilmu / Featured / KEB Events / KumpulanEmakBlogger By On February 2, 2017

Arisan Ilmu Yogya: Merayakan #KEBeragaman #KEB5th

ditulis oleh Yuniari Nukti – MakMin Approval member KEB * Perayaan Syukuran KEB5th Yogyakarta, Istimewa.. Alhamdulillah, KEB sudah berusia 5 tahun.. Sejak dinobatkan jadi komunitas 18 Januari 2012 lalu, Komunitas Emak-emak Blogger telah menjadi rumah yang nyaman dan menyenangkan untuk berkumpul. Sebanyak lebih dari 2500 blogger di seluruh Indonesia dan luar negeri telah menjadi bagian dalam komunitas yang khusus diperuntukkan…

Featured / Life Style / Sponsored Post By On January 31, 2017

Beraktivitas Sepanjang Hari Tanpa Kehabisan Baterai, Mungkinkah?

Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone. Benar kan, Mak?! Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone atau minimal telepon genggam untuk berkomunikasi. Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), smartphone penggunaannya sudah sangat luas. Namun semua itu tidak ada…

Featured / KumpulanEmakBlogger / Tips By On January 26, 2017

Tips Belanja Hemat Emak-emak Masa Kini

ditulis oleh Rinrin Indrianie – Admin Web emak2blogger.com Harga cabe berapa sekarang nih, Mak? Tarif Dasar Listrik juga naik yah? Pajak lima tahunan kendaraan juga dengar-dengar naik prosentasenya kan? Uang sekolah anak-anak gimana, Mak? Tapi arisan sama shopping di olshop langganan nggak bisa dihentikan dong? #eh Hihihihi. Tarik napas dalam-dalam dulu yuks, Mak. Inhale. Exhale. Menjadi ‘Menteri keuangan’ keluarga memang…

Info Lomba / KEB Events By On January 22, 2017

Merayakan #KEBeragaman dalam #KEB5th

Waktu berjalan bergitu cepat. Lima tahun berlalu sejak 18 Januari 2012, saat pertama kali Founder Mira Sahid dan Co Founder Indah Juli, Sary Melati dan Nike Rasyid mencetuskan membuat satu grup blogger khusus Perempuan Indonesia. Grup yang tujuan awalnya hanya untuk mengumpulkan kembali sahabat blogger yang lama menghilang tanpa kabar. Kumpulan Emak Blogger, nama yang dipilih dengan makna dan visi…

Arisan Ilmu / Blogging / KEB Events / KumpulanEmakBlogger / Uncategorized By On January 19, 2017

Arisan Ilmu Surabaya: Etika Menulis dan Video Blogging

ditulis oleh: Rahmah – www.chemistrahmah.com Arisan Ilmu Surabaya: Etika Menulis dan Video Blogging – Langit Surabaya yang tidak begitu cerah tetap membawa semangat pada tim panitia Arisan Ilmu untuk bergegas ke lokasi acara untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Lho, kok baru dipersiapkan pada hari H acara? Hmm… itulah sedikit kelebihan beberapa orang di KEB Chapter Surabaya. Semuanya bisa dilakukan tanpa perlu waktu…