Terus terang saya bingung mau menulis apa kali ini. Apalagi setelah berkunjung ke 63 blog yang terdaftar sebagai peserta Kontes Ngeblog Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia, kerjasama KEB dan Indosat. Emak-emak ini semuanya hebat banget menerangkan dari a sampai z kayak gimana sih seharusnya ponsel pintar itu. Lengkap banget nget nget nget..! *acungin jempol*

“There is mounting evidence that smartphone and tablet owners areย shifting their media use habits.ย For example, rather than going to TV or radio to check news and weather in the morning, many go online through mobile devices for that information.”

Benjamin J. Bates,ย Professor at the School of Journalism & Electronic Media, University of Tennessee

Kalian kayak gini gak, mak? ๐Ÿ˜€

Memang bener ya, mak, punya ponsel pintar itu membuat kita merasa dunia ada dalam genggaman. Mau ngapain aja bisa. Mau cari info apa aja, gampang. Sehingga kita gak jadi emak-emak yang kurin (kurang informasi). Buat emak yang aktif, ponsel multifungsi ini jugaย cocok sekali. Apalagi ditambah dengan adanya paket hebat keluarga, komunikasi jadi lebih cepat dan murah.

Ah, kalau saya nulis panjang-panjang, bisa-bisa saya ditimpuk rame-rame, karena sedari pagi pasti sudah menunggu-nunggu kan, siapa saja emak yang beruntung dapet ponsel kece Nokia Asha 202 berikut pulsanya dan modem untuk internetan. Hihihi.. lumayan ya, mak, gak perlu rebutan modem lagi sama si ayah ๐Ÿ˜€

Baiklah.. *tabuh genderang* setelah melewati proses seleksi, dewan juri yang terdiri dari mak Astrid Damanik, makmin Indah Juli Sibarani dan saya sendiri, Sary Melati, memutuskan…. emak-emak yang beruntung adalaaaah.. *tarik nafas, maaak* ๐Ÿ˜€

Hadiah 1: Nokia Asha 202 + voucher pulsa 300 ribu + modem,

menjadi milik makย Arin Murtiyarini

Hadiah 2: Nokia Asha + voucher pulsa 150 ribu + modem,

menjadi milik mak Leyla Hana

ย Hadiah 3: Nokia Asha 202 + voucher pulsa 100 ribu,

menjadi milik emak wannabe yang cantik Niar Ningrumย 

Hadiah hiburan: 5 buah modem, menjadi milik

Mak Ofi Sugito, Mak Rina Susanti, Mak Ida Tahmidah,

Mak Yuniari Nukti, Mak Junita Sari Siregar

*nah, jangan pada rebutan ya, mak hihihi*

Makmin dan panitia Kontes Ngeblog Ponsel Pintar Untuk Perempuan Indonesia mengucapkan selamat kepada pemenang. Yang belum menang, jangan berkecil hati, memiliki semangat itu jauh lebih berarti. Para pemenang silakan mengirimkan email ke emak2blogger[at]gmail.com, menyertakan nama lengkap, nomor telepon yang bisa dihubungi, alamat pengiriman di Indonesia, dan akun Facebook. Tulis di subyek email “Data Diri Pemenang Kontes Ngeblog Ponsel Pintar“. Hadiah akan dikirim 12 hari dari sekarang.

Terimakasih untuk partisipasinya, terimakasih untuk semangatnya. Kita jumpa lagi di event KEB mendatang. ย Jangan lupa, mak.. Jadilah pengguna ponsel pintar yang pintar ๐Ÿ˜‰