Komunitas

Inspirasi / KEB Events / Kecantikan / Komunitas / KumpulanEmakBlogger / Life Style / Reportase Emak By On December 5, 2016

Merayakan Usia Cantik

ditulis oleh Retno Kristiani – www.masrafa.com ** Suatu malam saya dihubungi oleh Maketu kece KEB, Sumarti Saelan alias mak Icoel, yang mengatakan “Mak, nanti di acara #usiacantik jadi narasumber yah“. Sebagai salah satu blogger yang dipilih untuk ikut mengkampanyekan program #UsiaCantik  hasil kerjasama KEB dengan L’Oreal, saya memang sudah komitmen untuk hadir di acara offline-nya. Meski kaget karena yang awalnya saya hanya ingin datang…

Komunitas / Life Style / Sponsored Post By On November 14, 2016

Andakah Bunda Mombassador SGM Eksplor yang Kami Cari?

Sarihusada adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri nutrisi khususnya untuk Ibu & Anak. Berpegang pada misi perusahaan untuk selalu ada di sisi Bunda Indonesia dalam perjalanan menjadi seorang ibu, SGM Eksplor memprakarsai suatu komunitas bernama Mombassador SGM Eksplor. Apa itu Mombassador SGM Eksplor? Mombassador SGM Eksplor adalah komunitas bunda SGM Eksplor yang dibentuk oleh SGM Eksplor untuk mendapatkan edukasi…

Curhat & Sharing / Inspirasi / Komunitas / KumpulanEmakBlogger / Life Style / Tips By On November 9, 2016

Seberapa Pentingkah Ikut Arisan?

ditulis oleh Irawati Hamid – www.irawatihamid.com ** Saya adalah seorang wanita yang suka banget ikut arisan. Saat ini setidaknya ada 3 jenis arisan yang saya ikuti. Yang pertama adalah arisan uang yang saya lakukan bersama teman-teman kuliah, yang kedua adalah arisan alat-alat rumah tangga yang saya lakukan bersama ibu-ibu kompleks di sekitaran rumah mama, dan yang ketiga adalah arisan link yang…

Blog Of The Month / Blogging / Inspirasi / KEB Events / Komunitas / KumpulanEmakBlogger / Life Style / Tips By On November 8, 2016

Blog of November 2016: Tri Wahyuni Zuhri

Maks, BoTM kali ini sungguh tidak biasa. Bukan, bukan karena Mak Tri Wahyuni Zuhri ini penyintas kanker, tapi karena Mak Yuni -demikian emak yang satu ini kerap disapa- adalah penyintas yang masih rajin ngeblog meski harus mengetik sambil berbaring! Atuhlah, MakMin yang cuma mplu sedikit saja bisa hiatus ngeblog berminggu-minggu lho, malu hati deh sama Emak yang satu ini. Bukunya…

Inspirasi / Kesehatan / Komunitas / KumpulanEmakBlogger / Life Style / Reportase Emak / Tips By On October 19, 2016

Pesan Cinta dari Garda Medika Octobreast dan Pinky Promise

ditulis oleh: Mugniar – www.mugniar.com ** Kata kanker selalu menimbulkan perasaan mencekam. Waswas. Takut. Tetapi, mau tidak mau, kita juga harus mencari tahu, utamanya mengenai kanker yang berhubungan erat dengan perempuan. Salah satunya adalah kanker payudara. Tahun ini, kanker payudara merupakan penyakit kanker dalam urutan pertama di antara penyakit kanker yang paling mematikan di Indonesia. Berturut-turut setelah kanker payudara adalah kanker…

Inspirasi / Kesehatan / Komunitas / Life Style / Lingkungan / Sponsored Post By On September 27, 2016

#PGBerbagiAsa: Program Air Bersih untuk Anak Indonesia

Suntuk adalah saat pulang kantor ternyata cucian baju menumpuk, piring kotor masih ada beberapa di bak cuci, lantai pun berdebu yang tak bisa hilang hanya dengan disapu. Great! Begitulah balada emak-emak pekerja kantoran seperti saya. Tapi, air bersih berlimpah di rumah saya, maka masalah bisa dengan mudah diselesaikan, hanya bergantung pada apakah saya bisa dan mau mengerjakannya atau tidak hehehe….

Blog Of The Month / Blogging / Inspirasi / KEB Events / Komunitas / KumpulanEmakBlogger / Life Style By On September 8, 2016

Blog of September 2016: Nurul Inayah

Hai, Maaaaaak, udah nggak sabar yah nunggu obrolan MakMin dengan BoTM bulan ini? Siapa nih yang belum kenal Mak Nurul Inayah? Emak engineer yang satu ini masih gadis, silahkan lho ya kalau ada anak-ponakan-teman-sepupu yang sedang mencari istri bisa dikenalkan ke beliau. #eh #abaikan! Blog miliknya www.innnayah.com selalu menyajikan berbagai postingan bermanfaat yang sangat menarik untuk dibaca. Bahkan, tagline kece “cerita sehari-hari…

KEB Events / Kesehatan / Komunitas / Reportase Emak / Sponsored Post By On June 22, 2016

7 KIAT UNTUK BUNDA AGAR CANTIK DAN SEHAT SELAMA BERPUASA

Benarkah selama bulan puasa kulit kita kering?

Bagaimana cara mencegah agar tidak dehidrasi selama berpuasa?

Kenapa sih, saat berpuasa badan lemah lesu letih lunglai?

Beragam pertanyaan seperti ini sangat sering kita dengar saat menjelang Ramadhan. Apalagi ibu-ibu, khawatir kalau kulitnya kusam dan terlihat kering. Rasanya tidak cantik, ya?

Blogging / Komunitas By On October 27, 2015

Hari Blogger Nasional

Sudah tahu kan, Mak? Kalau tanggal 27 Oktober adalah Hari Blogger Nasional? Selamat untuk kita semua, kalau begitu ya :)). Semoga, setiap tulisan yang kita tampilkan di blog kita masing-masing, selalu bermanfaat (setidaknya bagi kita sendiri), dan tetap menginspirasi ya, Mak. Happy blogging ;).

Komunitas / KumpulanEmakBlogger By On July 15, 2015

Selamat Idul Fitri 1436H

Untuk semua kata dan kalimat yang mungkin kurang berkenan, untuk setiap sikap dan perilaku yang mungkin tak sengaja menyakiti hati, mohon maafkan kami ya, Mak. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua diberi kesempatan baru untuk menjadi pemenang yang sesungguhnya, dan hidup penuh syukur dalam kedamaian yang pejal. “SELAMAT IDUL FITRI 1436H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”        …

Info KEB / KEB Events / Komunitas / Reportase Emak / Srikandi Blogger By On March 14, 2014

Srikandi Blogger 2014

Assalamualaikum Wr Wb Alhamdulillah, untuk kedua kalinya, KEB kembali mempersembahkan karyanya dengan nama “Penganugerahan Srikandi Blogger 2014”, yang diselenggarakan tanggal 9 Maret 2014, bertempat di Auditorium Basemant Museum Nasional Indonesia. Acara ini adalah periode kedua yang kami laksanakan dengan 300 undangan yang tersebar. Dengan mengangkat tema “Satu dalam Karya, Satu dalam Cinta” yang berrati ‘Satu’ bermakna kebersamaan KEB yang kental, kami…