Kontes ngeblog review buku Cerita Di Balik Noda masih menyisakan greget yang luar biasa bagi komunitas Kumpulan Emak-emak Blogger.   Saling menyemangati tanpa takut tersaingi menjadi jiwa emak-emak KEB setiap mengikuti lomba. Yang tadinya merasa tidak akan sanggup ngeblog sebelum batas waktu karena berbagai kesibukan, akhirnya terpacu, berkejaran dengan waktu agar bisa mengirimkan hasil review.  Seperti biasa, selalu ada yang mepet deadline. :D. Semangat yang luar biasa, pantang menyerah dan dukungan dari seluruh member, membuat  detik-detik akhir kontes sangat tegang sekaligus meriah, tanpa memikirkan apakah masih bisa diterima panita atau tidak. Dalam daftar peserta di group KEB tercatat 76 peserta. Semoga semuanya sudah terdaftar sebelum batas waktu yang ditetapkan panitia.

Karena semangat emak-emak KEB yang melampaui harapan inilah, maka board dan makmin KEB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta. Semoga bahan review yang telah emak-emak baca, dapat menginspirasi emak-emak dalam mendampingi anak-anak mengeksplorasi diri dan lingkungannya.

Atas nama keluarga besar Kumpulan Emak-emak Blogger, kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Fira Basuki yang telah berbagi inspirasi melalui buku Cerita Di Balik Noda dan Rinso yang menyediakan hadiah voucher Sodexo senilai Rp 1.000.000,- untuk tiga pemenang. Kami sangat menghargai kesempatan yang diberikan kepada KEB untuk mengaktualisasikan diri di Kontes Ngeblog Review buku Cerita Di Balik Noda.

Berikut adalah nama pemenang, pilihan para juri:

1. Nama: Mira Mariana

Judul Blog : Review Buku “Cerita Dibalik Noda” Yang Menusuk Di Hati

Alamat URL : http://ocehanqila.blogspot.com/2013/04/review-buku-cerita-di-balik-noda-yang_8.html

2. Nama : Lilis Wahyoeni

Judul Blog : Lieshadie Blog’s

Alamat URL : http://lieshadie.wordpress.com/2013/04/04/review-buku-cerita-di-balik-noda-berani-kotor-itu-baik/

3. Nama : Luluk Maslachah

Judul Blog :

Alamat URL : http://cerita-def.blogspot.com/2013/04/42-kisah-inspirasi-jiwa-cerita-di-balik.html

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, dan hadiah akan dikirim langsung oleh pihak Rinso. Semoga hadiah yang diberikan memberi semangat kepada emak-emak untuk terus berbagi inspirasi melalui blog.

Terima kasih, semoga kita bisa kembali bertemu di event selanjutnya.

Makmin KEB