Life Style

Gaya hidup emak-emak blogger

Food / Resep Masakan By On November 13, 2019

Resep Coto Makassar Seenak Aslinya

Ada yang suka makan Coto Makassar? Ih, banyak yang ngacung! Memang ya, Coto Makassar ini makanan khas tradisional yang menasional ya, Mak? Semua orang pasti sudah tahu deh, kalau makanan enak satu ini berasal dari Makassar. Tapi sepertinya mudah ditemukan dari Sabang sampai Merauke lantaran begitu menasionalnya. Tahu nggak sih, Mak? Coto Makassar ini konon sudah ada sejak zaman Kerajaan…

Blogging / Life Style By On November 11, 2019

Cara Setting Google Search Console

Hola, Mak! Apa kabar nih di bulan November ini? Semoga semua masih lancar dan aman-aman aja ya? Iya nih, saya balik lagi di sini, semoga enggak bosen sama saya ya 😆 Mau ngasih tahu cara setting Google Search Console nih, Mak. Nah, mau nanya dulu nih. Ada yang belum kenal sama Google Search Console? Makhluk apa pula itu? Sodaraan sama…

Kesehatan / Life Style By On November 5, 2019

Skoliosis Tulang Belakang Melengkung yang Harus Diwaspadai Perempuan

Beberapa waktu yang lalu, putri sulung saya yang berusia 18 tahun, saat berkendaraan motor, di lampu merah Sewon, Bantul, ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza, yang kemudian melarikan diri, tak bertanggungjawab. Ketika kami memeriksakannya ke rumah sakit, beruntung tidak mengalami cedera di dalam, kecuali bagian luar seperti kaki dan bokong yang memar. Dokter lalu memberikan warning ke kami, orang tuanya,…

Blogging / Life Style By On November 4, 2019

Membuat Artikel Panjang Demi SEO? Perhatikan 5 Pembelajaran dari Neil Patel Ini!

Salah satu yang sering jadi pertanyaan terkait SEO itu adalah: “Mas, apa benar artikel panjang itu bagus buat SEO?” Atau, “Apa benar kalau bikin artikel di blog itu harus X kata mas, biar page one Google?” Well, nggak hanya satu atau dua sih yang bertanya. Ada banyak. Saya hanya bisa berpikir, ini nih salah satu dampak tips ngeblog yang salah…

Resep Masakan By On October 30, 2019

Resep Fruit Cake Mini yang Yummy

Hai, Emak! Kita bikin resep kudapan sehat yang sekaligus enak yuk, kali ini! Ada resep fruit cake mini nih! Namanya buah, itu sudah pasti seger deh! Dimakan gitu aja udah enak. Dibikin jus? Yummy! Tapi kalau itu-itu aja yang disajikan hmmm … bukan enggak mungkin jadi bosan juga sih lama-lama. Bener enggak, Mak? Padahal buah mah harus dikonsumsi setiap hari,…

Kesehatan / Life Style By On October 29, 2019

Food Combining, Diet Sehat Tanpa Lapar Efektif Melangsingkan Badan

Melangsing. Mungkin bagi banyak orang, bukan hal yang cukup pantas untuk berada dalam daftar prioritas. Dulu saya juga. Apalagi sejak bayi hingga remaja tak pernah ada masalah dengan berat badan berlebih, bahkan terkadang justru terlampau kurus. Pandangan saya berubah sejak masalah demi masalah kesehatan dialami Ibu saya yang bertahun-tahun kegemukan. Mulai dari skoliosis, osteoarthritis, diabetes, hingga terakhir neuropathy. Demikian juga…