Life Style

Gaya hidup emak-emak blogger

Life Style By On October 1, 2020

9 Cara Menghilangkan Rasa Cemas untuk Hidup Lebih Lega dan Bahagia

Cemas memikirkan keluarga, kesehatan, pekerjaan adalah hal wajar yang sering kita alami tiap hari. Namun jangan membuat cemas ini berlarut-larut dalam hidup. Carilah cara menghilangkan rasa cemas agar hidup lebih bahagia dan lega. Tapi bagaimana caranya? Rasa cemas itu datang karena ketakutan akan satu hal yang belum terjadi. Tapi, di pikiran kita ini sudah berkecamuk bermacam-macam ‘bagaimana kalau’, hasil dari…

Food / Life Style By On September 24, 2020

Cloud Bread atau Roti Awan, Tercipta dari Kesalahan

Beberapa nama makanan dan minuman belakangan ini viral dan menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Sebut saja kopi dalgona yang membuat banyak orang mengikuti cara membuatnya. Lalu ada Korean Garlic Bread, yang disebut-sebut sering muncul dalam banyak judul drama asal negeri gingseng tersebut. Sekarang giliran cloud bread atau roti awan yang tengah hits. Banyak orang penasaran akan roti yang…

Blogging / Life Style By On September 23, 2020

Tip Membangun Beauty Blog

Hai, Mak! Ketemu lagi sama saya nih, di tip-tip blogging KEB. Kali ini khusus mau bahas niche khusus perempuan nih, yaitu beauty blog. Buat yang sudah lama ngulik niche ini, boleh nanti menambahkan tip-tipnya tentang how to build a beauty blog di kolom komen yah! Kita saling sharing jadinya. Apa Itu Beauty Blog? Pasti sudah tahulah ya, apa yang dimaksud…

Kesehatan / Life Style By On September 21, 2020

Tip Mengatasi Perut Kembung

Hai, Mak. Apakah Emak sering mengalami perut kembung? Penyakit satu ini bukan hanya karena terlalu banyak minum air, tetapi juga mengindikasikan beberapa penyakit yang berhubungan dengan pencernaan loh! Bahkan, bisa juga berkaitan dengan kelainan jantuh! Nah, karena itu, kita harus tahu cara mengatasi perut kembung ini dengan segera. Cara tradisional yang kerap dilakukan untuk tahu apakah perut kita kembung atau…

Kecantikan / Kesehatan / Life Style By On September 15, 2020

Sabun Cair atau Batang, Mana yang Lebih Efektif?

Salah satu cara menjaga tubuh dari bakteri adalah membersihkan tubuh secara rutin. Saat membersihkan tubuh, pasti dong kita memakai sabun mandi untuk mengangkat kotoran yang menempel seharian. Bicara tentang sabun, kalau emak-emak dan teman bloger KEB, suka pakai sabun jenis apa kalau mandi? Sabun cair atau batang? Sabun cair vs sabun batangan,  banyak dibicarakan. Mulai dari kelebihan, kekurangan, sampai ke…

Life Style By On September 14, 2020

Setelah Pandemi COVID-19, Ini 5 Hal yang Mungkin Tak Akan Bisa Dilakukan Lagi

Kehidupan sehari-hari sebagian besar orang telah berubah secara drastis setelah pandemi Covid-19. Penting juga untuk mengingat hal-hal biasa dari kehidupan kita sebelum akhirnya kita terpaksa untuk tidak keluar rumah. Ya kan, Mak? Iya, bakalan banyak yang berubah sih, setelah pandemi COVID-19 terjadi ini. Ini dia beberapa aktivitas yang tadinya biasa kita lakukan tapi kemudian nggak bisa lagi, dan mungkin juga…