Artikel Berbagi

Artikel Berbagi / KEB Events By On February 17, 2020

Trend Blog 2020 untuk Blogger Mumpuni

Bagaimana menjadi bloger yang mumpuni di antara semakin banyaknya orang yang suka menulis memilih blog sebagai media ekspresinya dalam menuangkan kata-kata? Apakah bloger harus mengikuti pergerakan atau gaya dalam dunia blogging semisal trend blog 2020? Kumpulan Emak Blogger (KEB) melakukan sessi #KEBelajar di Group Facebook Emak Blogger dengan mengajak Febriyanto Lukito sebagai narasumber untuk tema Trend Ngeblog 2020. Tema yang…

Artikel Berbagi / Blogging / Inspirasi / KEB Events / Life Style / Tips By On April 30, 2016

5 Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog – Part 2

Mak, sudah baca part 1-nya kan ya? Mari kita lanjut ke sesi tanya jawab :). ** 1. Aku kadang kalo nulis macet, ngepoin FB, WA, tapi bener jadi buang waktu. Trus baiknya kalo lagi macet untuk selingannya ngapain ya mbak? Huhuhu – Aprilia Ekasari Jawab: Untuk cari inspirasi kala macet, bisa Maks, kita jalan-jalan. Ke medsos, ke FB, ke Twitter. Tapi…

Artikel Berbagi / Blogging / KEB Events / Life Style / Tips By On April 18, 2016

5 Cara Meningkatkan Produktivitas Ngeblog – Part 1

Maks, berapa halaman tulisan mampu Emaks hasilkan dalam sehari? Atau berapa lama sebuah artikel bisa Emak tuntaskan hingga layak baca dan published di blog? Banyaknya tulisan yang dihasilkan biasanya tergantung pada produktivitas kita. Betul? Being more productive is about working smarter, not harder, and making the most of each day. Begitu kata Rachel Gillett, dalam artikelnya mengenai produktivitas kerja di…

Artikel Berbagi / KEB Events By On March 17, 2016

Kenapa Blogger Harus Melek Media Sosial – Part 3

Iyaaaa, materi yang satu ini panjang ternyata, Mak, sampai terbagi menjadi 3 begini hihihihi. Sila cek part 1 dan part 2-nya dulu yaa. Kalau sudah, yuk kita lanjutkan lagi. YOUTUBE, PERLUKAH? Makasih sharenya, Put. Yang belom punya itu, ya YouTube. Masih bingung nih, YouTubenya mau diisi apa. Kalau mau diadsense sekalian, kayanya kok kudu bener-bener konsen ke sana. Kalau diisi…