Tiap komunitas memiliki fokus kegiatan yang khas, berdasarkan niat awal didirikan dan perkembangannya. Keberagaman tersebut justru merupakan hal yang positif, karena bisa saling mengisi dengan pengetahuan masing-masing. Sinergi antar komunitas akan menghasilkan banyak masukan dan meluaskan cakrawala masing-masing. Karena itu ketika Langit Musik berinisiatif mengadakan silahturahmi komunitas dalam soft promosinya dan mengajak komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Relawan TIK turut serta, KEB menyambut dengan antusias.

Relawan TIK adalah komunitas yang terdiri dari para pegiat TIK yang peduli dengan pemberdayaan masyarakat melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Sedangkan Langit Musik adalah sebuah layanan musik dengan library lebih dari 800.000 ribu lagu legal di dalamnya dan bisa dinikmati dari gadget apapun juga. Dengan acara ini diharapkan terjalin keakraban antar komunitas, sekaligus mengajak masyarakat untuk mendengarkan musik hanya dari layanan legal dan tidak membeli rekaman bajakan. Dalam waktu singkat, KEB, Relawan TIK dan Langit Musik berhasil mematangkan rencana acara tersebut.

Silaturahmi Komunitas ini dirancang seru dan akan ngobrol panjang lebar tentang musik, yang akan diadakan pada:

Hari/ tanggal   : Minggu/ 16 Juni 2013
Lokasi          : Demang Cafe Gedung La Mounte Sarinah Jl. H. Agus Salim No.60, Menteng
Jam             : 11.00 – 16.00 Wib

Agenda Acara    :

– Talkshow bersama Artis Petra Sihombing
– Launching New LangitMusik
– Live Twipic berhadiah menarik
– Blog Competition berhadiah total 5 juta rupiah
– Game & hiburan
– Doorprize & Goodie bag

Karena tempat terbatas, bagi teman-teman yang berminat datang, silakan konfirmasi kedatangan lebih dulu, gratis, dengan mak Vema (Hp. 081282359453).

Nah, asyik banget, kan. Kita bisa mengenal komunitas lain, ngobrol musik, dihibur artis terkenal, dapat goodie bag dan masih punya kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah. Sayang banget kalau sampai ketinggalan. Yuk, kita jalin silaturahmi antar komunitas!