Shooting? Wah seperti seleb aja. Itulah yang dilakukan emak-emak KEB hari Rabu tanggal 13 Februari 2013. Taping program Cinta edisi Emak-emak Blogger ini diadakan di Dapuah Rampah, Hotel Ambhara jam 08.00. Kali ini KEB membawa rombongan besar, sekitar 22 orang.

Persiapan dilakukan dengan cepat dan semua sepakat mengenakan dress code pink, yang merupakan warna khas KEB. Berhubung belum semua memiliki kaos seragam KEB, akhirnya diputuskan yang penting pink. Emak-emak pun bersemangat tampil di TV. Kehebohan terpantau dari twitter @Emak2Blogger sejak jam 06.00. Emak-emak yang berangkat bersamaan dengan arus pekerja Jakarta sempat panik karena beberapa terjebak macet. Terlebih pada waktu itu di beberapa tempat di Bekasi, domisili kebanyakan emak-emak yang hadir sedang kebanjiran, yang mengakibatkan kemacetan panjang.

Berikut beberapa foto yang menggambarkan bersemangatnya emak-emak KEB ketika mengikuti shooting di lokasi yang ditata dengan nuansa Minang.

Jangan lupa tonton acaranya di O Channel hari Minggu tanggal 3 Maret 2013 jam 19.00, yang dipandu oleh pembawa acara Intan Erlita.

Emak-emak KEB serba pink yang cantik courtesy Elisa Koraag

Mak Indah Juli dan mak Shita Ries bersama Intan Erlita courtesy Elisa Koraag

Mak Indah Juli dan mak Shinta Ries siap mewakili KEB courtesy Sumarti Saelan

Back drop bernuansa Minang courtesy Elisa Koraag