Susu memberikan dilema tersendiri bagi emak-emak. Di satu sisi, susu diperlukan sang buah hati untuk mendukung tumbuh kembangnya agar kelak menjadi anak yang sehat dan cerdas. Di lain sisi, anak-anak sering sulit minum susu dengan berbagai alasan, antara lain bosan dan tidak suka rasanya. Tanggal 2-3 Maret 2013 bertempat di Mal Taman Anggrek, Sustagen memperkenalkan bar khusus susu pertama di Indonesia. Beberapa emak-emak KEB mendapat undangan khusus di acara ini.

Emak-emak antusias menyambut ide baru ini karena variasi sajian yang ditampilkan mengundang anak-anak untuk suka susu. Sustagen juga tidak tanggung-tanggung dalam usaha memenuhi kecukupan gizi anak-anak tapi tetap memperhatikan selera anak-anak, yaitu bekerja sama dengan Junior Masterchef Australia. Kerjasama ini sangat tepat karena yang paling tahu selera anak-anak adalah anak-anak itu sendiri.

Junior Masterchef Australia diwakili oleh dua bersaudara Isabella (juara season 2) dan Sophia Bliss. Isabella dan Sophia mengenalkan beberapa variasi olahan susu yang yummy banget. Anak-anak pasti suka. Acara yang dibawakan oleh Novita Angie yang seorang emak juga, berlangsung meriah dan membawa keceriaan bagi para pengunjung, terutama anak-anak 😀

Courtesy Indah Juli

Courtesy Indah Juli

Courtesy Indah Juli