Nama: Alaika Abdullah

Url blog: www.alaikaabdullah.com

Twitter: @alaikaabdul

Tweets tanggal 24 April 2013, jam 10.00:

Aslm n met pagi @Emak2Blogger semuanya. Smg sht n pnh semangat yaa. #SrikandiBlogger2013

Sy Alaika, working mom yg hobby bgt menulis, dan memilih blog sbg media utama utk menulis. #SrikandiBlogger2013

Why blog? Krn blog adlh media gratis utk menulis. Ada jg sih yg bbyr, tp kl bs gratis? Ya cb yg gratis dunk. #SrikandiBlogger2013

Ga disangka, aktivitas blogging ini mengantar sy menjadi slh 1 finalis dr 10 finalis #SrikandiBlogger2013, yg diselenggarakan oleh KEB.

Bahagia? Tentu saja, Thx God, apresiasi dr #SrikandiBlogger2013 ini bnr2 surprise, ngeblog itu adlh terapi jiwa, yg sy lakuin tnp pamrih.

Ga ada target mcm2 dari ngeblog ini, hanya utk tampung ide yg b’larian di kepala, dan bagikan utk readers saya. #SrikandiBlogger2013

Syukur2 jk tulisan sy bisa menginspirasi para emak untuk ikut menulis. Karena menulis itu asyik banget lho. #SrikandiBlogger2013

G PD nulis di blog? G pny ide utk dtls! G biasa nulis! G pny wkt! Gampang, itu bkn mslh bsr. Sjauh emak pny gadget, pst BISA, asl pny: MAU

Dg MAU, kita psi bs. Ide bs digali. Mulai dg mbc blog @Emak2Blogger lain, pst akan byk inspirasi terserap. Wkt? Krngi nonton yg ga mt.

Yakin deh, perlahan tapi pasti, berbekal MAU, kita pasti bisa. Ibarat pisau, semakin kita asah mk akan semakin tajam. #SrikandiBlogger2013

Menulislah dari hati dan bukan karena iming2, rasakan kebahagiaan hakiki karenanya. #SrikandiBlogger2013

Spt post http://bit.ly/XvPjoqΒ , mk menjadi #SrikandiBlogger2013 atau tdk, sy ttp bhrp dpt tularkan smngat mnls ini pd @Emak2Blogger smua

Dan jg bhrp bs mmancing @Emak2Blogger utk berani menerbitkan buku. β€œBukan ga berani, tapi ga ada penerbit yang mau melirik buku saya?”

Tenang, emak g sdr, sy jg bgt, mknya sy dirikan publisher, utk bant sy terbit’ bk, dan hrpn sy, utk bs jg bantu emak lakukan hal yg sama.

Selain itu, sy jg ingin banget, kt semua bahu membahu mendukung KEB utk tumbuh lebih pesat lagi. #SrikandiBlogger2013

Jadi, yuk mulai skrg, kita akitf menulis, dan aktif berinteraksi dan saling support di KEB, yuk, @Emak2Blogger πŸ™‚ #SirkandiBlogger2013

Well @Emak2Blogger , trims atas wkt n kesempatannya. Hidup #SrikandiBlogger2013. Sebuah ajang apreasiasi yg luar biasa. Hatur nuhun, Maks.

Tamb makmin, mak @alaikaabdul sdh malang melintang di org kemanusian internasional sjk tsunami Aceh & skrg di UNDP #SrikandiBlogger2013

Untuk memilih mak Alaika Abdullah sebagai EMAK FAVORIT atau EMAK PERSAHABATAN, silakan mengikuti polling di group facebook Kumpulan Emak2 Blogger.