Maira

Pernahkah emak terbangun di tengah malam, tersentak kaget, lalu menatap buah hati yang tidur terlelap di samping kita, dan seketika ada perasaan tenang melihatnya baik-baik saja?

Pernahkah emak menatap wajah buah hati yang sedang tidur dengan nyenyaknya, lalu merasa bahwa betapa cepatnya waktu berlalu?

Dulu, ia yang kita timang-timang saat bayi merah.

Yang kita susui dengan perasaan bahagia.

Yang kita lindungi dengan seluruh jiwa raga, kini telah menjadi seorang anak yang lucu. Anak di masa usia keemasan, yang aktif, kreatif, lincah, dan tak terbendung pertanyaan yang keluar dari pikirannya, yang serba ingin tahu.

Time flies so fast, begitu sering kita dengar orang tua berkata ketika melihat anaknya tumbuh besar, dengan cepat. Setahun, dua tahun, dan kini sudah berusia 5 tahun. Rasanya ingin mengulang kembali masa-masa kecilnya.

Masa tumbuh kembang buah hati yang penuh dengan momen-momen berharga, yang tak akan terulang di masa mendatang.

Berapa banyak waktu yang kita miliki untuk menikmati momen-momen berharga buah hati kita?

Berapa banyak keinginan kita sebagai ibu, yang memiliki hak istimewa untuk membimbing anak tercinta?

Ina-Kayla

Daripada memikirkan hal yang telah terjadi, yang terlupakan oleh kita, sebagai ibu mari lakukan mulai dari sekarang untuk membimbing dan menikmati proses tumbung kembang buah hati kita, dan menemani mereka mengeksplorasi segala hal yang ingin mereka ketahui.

Ibarat menjemput waktu yang hilang, Mari kita menstimulasi pertumbuhan dan perkembangan si Kecil Sekarang Juga!

Dan banyak cara yang dapat dilakukan oleh kita sebagai ibu yang memiliki hak istimewa terhadap buah hatinya, untuk mendorong proses stimulasinya.

Story House_3 (bahasa)

Dan disesuaikan dengan perkembangan zaman, salah satu cara yang menarik untuk dilakukan adalah proses stimulasi melalui online, berupa aplikasi program edukasi, yang dapat membantu orang tua menstimulasi tumbung kembang buah hati sekaligus memonitor tahapan tumbuh kembangnya. Mau tahu?  Pantau terus www.emak2blogger.web.id yang akan mengupdatenya.