Dari sekian banyak kegiatan sosial, events, kompetisi, perhelatan akbar dan sebagainya, ada satu hal yang sangat berharga untuk terus dipertahankan dan disyukuri, yaitu kebersamaan para blogger perempuan yang tergabung dalam Kumpulan Emak Blogger ini. Kebersamaan adalah pondasi yang memperkuat KEB dan menopang semua kegiatan emak-emak untuk berkembang menjadi lebih baik. Pondasi kebersamaan pula yang membuat KEB tetap berdiri, menunggu para emak yang sedang menancapkan eksistensinya sebagai blogger, untuk pulang, melepas lelah, menanggalkan jenuh dan menikmati kenyamanan sebagai sebuah keluarga besar.

Sebagai sebuah keluarga besar, emak-emak saling menjaga satu sama lain, membimbing yang masih baru di dunia perbloggingan, berguru pada yang sudah berpengalaman dan bersama-sama menyebarkan manfaatnya ke masyarakat.

Tanggal 18 Januari 2012 Kumpulan Emak Blogger berdiri. 3 tahun kemudian, kami masih tetap yakin bahwa kebersamaan kami adalah modal kami. Karena itu, #K3BSauyunan yang akan digelar tanggal 18 Januari 2015 dengan dikoordinir oleh mak Nchie Hanie, mak Alaika Abdullah dan mak Meti Mediya, untuk memperingati 3 tahun berdirinya Kumpulan Emak Blogger, juga sekaligus untuk memperingati 3 tahun kebersamaan emak-emak blogger mengarungi dunia perbloggingan.

B6zC3FOCYAAVxkn (1)Dalam acara #K3BSauyunan juga akan berbarengan dengan #ArisanIlmu yang bekerjasama dengan IDblognetwork. #ArisanIlmu adalah program terbaru KEB yang sudah dilaksanakan 2x di Jakarta. #ArisanIlmu yang ketiga ini sengaja dibawa keluar Jakarta karena menyadari emak-emak diluar Jakarta memerlukan ilmu yang sama.

Pra #K3BSauyunan sudah dimulai dengan posting bersama di blog masing-masing selama 2 hari, tanggal 14-15 Januari 2015 dengan tema All About KEB. Postingan emak-emak tersebut diharapkan mampu menggelorakan semangat kebersamaan dan akan menjadi bahan instropeksi bagi para makmin untuk perbaikan di tahun-tahun mendatang.


Met milad ke 3 @emak2blogger , makin solid dan sauyunan #momblogger #mommytime #instamoment #emakblogger by @t_rinasusanti

Mewakili mak Mira Sahid (founder), mak Indah Julianti (co-founder), mak Sary Melati (co-founder), mak Sumarti Saelan (makmin), mak Irma Susanti (makmin) dan mak Vema Syafei (makmin), saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada emak-emak blogger yang dengan ikhlas tetap bersama kami dalam suka maupun duka. Selamat ulang tahun KEB. Selamat ulang tahun makmin. Selamat ulang tahun emak-emak blogger. Peluk dan cium untuk kita semua.

Lusiana Trisnasari (makmin)


Semoga “KEB” Kumpulan Emak Blogger semakin berkah aaminn.. #K3BSauyunan2015 #keb #kumpulanemakblogget #milad #birthday #tumpeng by @hm_zwan