Lomba Blog #4TahunKEB dan XL Berhadiah Lebih dari Rp 10 juta

By admin on January 20, 2016

Hai maks dan rekan blogger semua, sudah membaca keseruan acara ulang tahun KEB ke 4 di sini?

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua member yang hadir, juga para undangan dan semua pihak yang mendukung suksesnya acara.

Untuk yang tidak bisa hadir jangan kecewa, ikutan yuk lomba blog #4TahunKEB dari XL dan KEB dengan tema “Berkarya untuk Perubahan dalam Perbedaan”.

Hadiahnya lebih dari Rp 10 juta loh!

Ini dia mekanisme dan syarat lomba blognya:

Syarat Umum:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Lomba terbuka untuk umum (blogger perempuan dan laki-laki).

3. Jika berdomisili di luar negeri, memiliki alamat pengiriman di dalam negeri.

4. Menggunakan platform blog bebas.

5. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tidak menggunakan bahasa [email protected]

6. Tulisan karya original, tidak copas atau plagiat karya orang lain.

7. Tidak mengandung unsur SARA dan hasutan.

Mekanisme blog post dan promo:

1. Peserta mengirimkan karya mulai tanggal 18 hingga 24 Januari 2016 pukul 23.59 WIB dalam bentuk file words .doc ke email [email protected] dengan subject : Lomba #4TahunKEB.

2. Postingan di-posting di blog secara serentak pada tanggal 25 Januari 2016 Pukul 10.00 WIB.

3. Share link blog yang diikutsertakan lomba ke forum Xplor.id dengan narasi minimal 70 kata

4. Share link thread dari forum Xplor.id ke Twitter dengan mention @XL123 menggunakan #4TahunKEB & #KEBerkarya tanggal 25 Januari – 4 Februari 2016 untuk mendapatkan WOW! (like forum Xplor.id) dan reply (komen Forum Xplor.id) terinteraktif.

5. Daftarkan link ke form ini https://bit.ly/4TahunKEB

6. Memasang banner di bawah ini dengan link ke postingan ini.

banner-lomba-blog-xl-keb

Jangan lupa!

1. Peserta wajib follow akun Twitter @emak2blogger dan like Fan Page Kumpulan Emak Blogger.

2. Peserta wajib follow akun Twitter @XL123 dan like Fan Page XL.

3. Peserta wajib follow akun Twitter @dotcomforme dan like Fan Page Dot Com For Me.

Penjurian oleh Tim KEB & XL dengan mekanisme:

1. Penjurian tahap pertama dengan sistem blind jury, yaitu juri akan menilai artikel tanpa mengetahui nama blogger dari file word yang terkumpul dari peserta

2. Juri akan menilai blog post yang telah publish per tanggal 25 Januari 2016 untuk menilai tampilan dan visual penunjang blogpost

3. Hasil pemenang mutlak dan tidak bisa diganggu gugat

Hadiah:

Juara Pertama Rp 3.000.000
Juara Kedua Rp 2.000.000
Juara Ketiga Rp 1.000.000

5 Pemenang Terbaik masing-masing mendapatkan Rp 500.000
2 Thread ter-interaktif di Forum Xplor.id akan mendapatkan masing-masing Rp 750.000
5 Pemenang Favorit mendapatkan website lengkap (domain, hosting dan design) dari @dotcomforme

Cara registrasi & share di Forum Xplor.id. Note: jika dari HP pastikan switch ke desktop version ya mak supaya bisa memberikan WOW. 🙂

cara daftar xplor

cara daftar xplor 2 cara daftar xplor 3

Comments (28)

January 20, 2016

Siaap…segera nge draft 🙂


January 20, 2016

Hadiahnya bikin ngiler….


January 20, 2016

Semoga bisa ikut.
Suksesvya Emak
Salam hangat dari Jombsng


January 20, 2016

Asyik ini. 🙂


January 20, 2016

Gerak cepat neh


January 20, 2016

Wah saya udah terlanjur kirim kemarin. Banyak koreksi kayaknya :v


January 20, 2016

siap-siap bikin nih..tapi idenya masih perlu semedi T.T
moga bisa


January 21, 2016

AdminS KEB, maaf bunda kalau gak salah pernah baca kalau postingan yang dikirim berupa draft itu tidak perlu diberi foto atau gambar. Apakah benar? Karena di sini tidak ada persyarataan seperti itu. Mohon tanggapan. Terima kasih.


January 21, 2016

Mudah2an bisa ikutan


January 21, 2016

Selamatbertambah usia buat KEB. Semoga kehadirannya semakin bermanfaat bagi para bunda serta lebih banyak pembaca. Kontesnya mantab!!!


January 21, 2016

Semoga bisa ikut… Moga cpt sehat


January 22, 2016
Liza Permasih

pingin ikuuuuut


January 22, 2016

Wah, ternyata cowok boleh ikutan juga toh, makmin? Tapi gak harus cucok, kan? Hahaha

Baiklah, siap untuk ikut berpartisipasi. 😀


January 23, 2016

OMG … tinggal sehari dan belum nemu ide. Semoga masih kekejar …


January 23, 2016

Hadiahnya banyakkm bangetttt.


January 24, 2016

dear mbak, mau nanya dong share link ke forum Xplor.id itu setelah tanggal 25 januari atau sebelum tanggal 25?


January 24, 2016

share ke Xplor.id tgl 25 itu juga kah? sudah nge draft juga…


January 24, 2016

Done, kirim email mepet DL 😀


January 25, 2016

Tadi sempat kesusahan daftar di xplor forum-nya, tapi alhamdulillah sudah masuk tritnya. Menang nggak menang, saya senang bisa ikut berpartisipasi di ultah KEB tahun ini. Love you KEB..

Salam manis dari Pontianak


January 25, 2016

Maafkan, baru tahu jika harus posting serentak jam 10.
Selamat ulang tahun KEB,
In sya Allah makin sukses dan berkibar di blogosphere. Aamiin ya rabbal aalamiin


January 25, 2016

udeeee ikuttt
hepi bidayyy ya cyinnn


January 26, 2016

selamat hari lahir Emak2 Blogger, sukses selalu yaa untuk Emak Blogger,,,dan sukses juga untuk GA-nya,
keep happy blogging always,
salam dari makassar – banjarbaru 🙂


January 26, 2016

hepi b’day ya emak2 blogger…. makin eksis aja yaa


January 28, 2016

Hikz… telat jenguk. Eppy Pefday ya, Emak-Emak Bogger. Semoga sukses buat Makmin dan kita semuah…


February 4, 2016

Yah sudah lewat… baru lihat nih.


April 22, 2016

Wow hadiahnya menarik banget, tapi sayang sudah lewat 🙁
Saya berharap semoga tahun depan ada lagi dengan hadiah yang berkali-kali lipat tentunya hehe…


    Leave your comment :

  • Name:
  • Email:
  • URL:
  • Comment: