Kreasi Bakmi Mewah Bersama Emak-Emak Blogger

By admin on December 30, 2016

 

Hai teman-teman KEB, tentu sudah tidak asing lagi dengan Bakmi. Makanan favorit sejuta umat, yang banyak dijual di mana-mana. Mulai di kaki lima, sampai restoran mewah bintang lima. Tapi tanpa disadari terkadang untuk menikmati semangkuk bakmi saja kita tidak punya waktu apabila harus jalan dulu ke kedai atau restoran mewah gaul yang ada di mall.

Akhirnya pilihan termudah adalah bakmi siap saji. Tapi sebagaimana sering kita lihat di meme yang beredar di dunia maya, saat beli bakmi siap saji akan timbul pertanyaan “Kok tampilan yang kubuat tidak sama dengan yang ada di kemasan?” atau “Gimana sih caranya bikin bakmi menarik seperti kalau lagi makan di Bakmi terkenal itu?”

Mau tampilan mie yang kita buat sama dengan tampilan di kemasan atau restoran mewah? Tapi bikinnya cepat dan mudah, cukup 2,5 menit? Cobain Bakmi Mewah!!

Bakmi Mewah adalah produk bakmi siap saji pertama di Indonesia. Bakmi Mewah adalah produk bakmi siap saji pertama, pelopor dengan toping asli di Indonesia. Dilengkapi dengan daging ayam dan jamur asli sebagai topping yang tidak perlu dimasak lagi, membuat Bakmi Mewah semakin istimewa, karena apa yang dilihat di kemasan, sama dengan apa yang akan konsumen nikmati.

Proses membuat Bakmi Mewah sangat cepat dan mudah. Hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk menyiapkannya. Dibuat dari bahan pilihan dan bisa untuk dikonsumsi kapan saja. Menyajikan Bakmi mewah di rumah sama dengan bakmi restoran karena kelembutan mie, ayam dan jamur aslinya.

Teman-teman KEB sudah mencoba? Bagi yang belum yuk buruan coba Bakmi Mewah dan ikuti lombanya, menangkan hadiah menarik dan keren dari Bakmi Mewah.

Ada Grand Prize Sebuah Kamera Mirorless dan 10 voucher belanja.

Bagaimana cara ikutan? Simak ya :

  1. Peserta wajib follow social media Instagram dan Twitter Bakmi Mewah @bakmimewah & @emak2blogger
  2. Buat blogpost minimal 500 kata dengan tema “Bakmi Mewahku, sajian mewah di rumah ala restoran”
  3. Karya yang diikutsertakan adalah karya terbaru dan belum pernah diikutkan dalam lomba sejenis sebelumnya
  4. Blogpost juga bisa berupa menu kreasi dari Bakmi Mewah
  5. Ceritakan bagaimana mudah dan cepatnya membuat Bakmi Mewah. Ceritakan bagaimana mie-nya yang kenyal, licin, tipis, lembut tapi tidak mudah putus. Rasanya yang tidak tajam di tenggorokan, tidak membuat haus setelah memakannya dan serasa bukan mie instan sama sekali. Aromanya yang menggugah selera dan tentu saja topingnya. Ayam dan jamur asli yang juicy di mulut
  6. Share foto kreasi foto Bakmi Mewah ke Instagram minimal 1x, tag dan mention @bakmimewah & @emak2blogger
  7. Gunakan hashtag #bakmimewah dan #emakblogger
  8. Upload capture post Instagram dalam blogpost (minimal 1)
  9. Share link ke twitter dan mention @bakmimewah dan gunakan #bakmimewah
  10. Blogpost dengan kelengkapan vlog akan mendapatkan nilai lebih
  11. Penjurian dilakukan oleh team Bakmi Mewah
  12. Periode lomba dari 28 Desember 2016 – 19 Januari 2017
  13. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat
  14. Info lengkap produk dapat mengunjungi bakmimewah.com

Form Sample produk kami tutup karena sudah full. Bagi yang tidak kebagian sample tetap bisa ikut lomba (dengan produk sendiri) di KEB!

Kami tunggu partisipasinya:)

Form Submit Url Lomba

Comments (29)

December 30, 2016

woow bakmi mewah favoritku..
ikotaan ahh


December 30, 2016

Ikut aahhh


December 30, 2016

Ikuut..


December 30, 2016

Waaah… Ikutan ah. 😀


December 30, 2016

Waaah mau ikutan.


December 30, 2016

Ikut ah


December 30, 2016

Ikut juga


December 30, 2016

Yeaaahhh… Kudu ikutan nih


December 30, 2016

Mau mbak


December 30, 2016
Ika Hardiyan Aksari

Pengumuman pemenangnya kapan belum ada ya, Mak?


December 30, 2016

ya, gak kebagian produknya….


December 31, 2016

Kreasinya tidak berupa toping boleh kan ya?


January 1, 2017

Suka mieee! Belum pernah nyobain yg mewah. Pingin laah pastinya.


January 4, 2017

Bapakbapak boleh kan ikut?


January 10, 2017

yah ketinggalan kereta, hiks


January 18, 2017

Kan masih sampai tanggal 19 Januari 2016, mbak. Masih ada waktu.


January 11, 2017

ikuuuuuut …


January 12, 2017

Mau banget tuk ikutan kali ini.


January 13, 2017

aku suka mieeee…ikutan ah.


January 18, 2017

Wajib ikutan nih….


January 19, 2017

Waah, hari ini Deadline. Moga ada kekuatan bulan dari kepepet deadline hehehe


January 19, 2017

Yaaaa telat dapet info deh. Baru tau hari ini. Hikz…


January 19, 2017

Alhamdulillah sudah submit… Legaaa
Semoga bermanfaat


January 21, 2017

Bakmi mewah mmmm suka deh 😀


February 9, 2017
dedy

pengumuman pemenangnya kapan ya min?


February 9, 2017
admin

belum mas, ditunggu aja yaa, karena pemilihan pemenangnya oleh brand Bakmi Mewah langsung


February 21, 2017

Pagi min,,, apakah sudah ada info dari bakmi mewah?
Saran saja, sepertinya untuk lomba blog kedepannya perlu diinformasikan juga kapan tanggal pengumumannya. Agar peserta tidak menggalau terus terusan.
Jika tanggal pengumuman sudah ditetapkan sebelumnya, itu juga akan menyemangani panitia penyelanggara agar berusaha menunaikan janjinya tepat waktu. kalau mundurpun akan menginformasikan jadwalnya pula


February 21, 2017

Apakah sudah ada pengumumannya?


    Leave your comment :

  • Name:
  • Email:
  • URL:
  • Comment: