Saat berkumpul bersama keluarga, menikmati sajian hidangan bersama, baik makanan penutup atau sekadar camilan buatan rumah  selalu memberikan rasa yang istimewa.  Tidak selalu harus mewah sih, tapi sentuhan tangan  buatan ibu selalu menerbitkan rasa rindu untuk menikmati lagi dan lagi. Tidak heran kalau banyak yang bilang walau sederhana, masakan ibu itu selalu punya tempat istimewa di hati. Setuju kan, Mak? Ketika terpisah jarak atau waktu, masakan ibu adalah satu hal yang dirindukan. membuat kita pengin segera pulang dan berkumpul kembali.

Beberapa restoran atau kue yang dikenal punya brand besar dan konsumen yang loyal tidak sedikit lho  yang diawali dari resep rumahan.  Yakin deh, Emak  pasti punya paling tidak satu resep makanan khas keluarga yang sulit menemukan sentuhan rasa yang sama saat menjumpainya di luar.

Setelah Ramadhan tahun 2016  kemarin menggelar  kontes berbagi resep, kali ini Indomilk Kental Manis  kembali mengajak para Emak semua untuk kembali berbagi resep andalan keluarga dengan reward yang menarik.  Selain hadiah utama jadi keluarga kondang yang tampil dalam kemasan Indomilk, pemenang juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jalan-jalan ke Bali sambil berwisata kuliner bersama keluarga.  Gimana ga asik tuh? Dengan sharing resep saja  bisa bikin kita mengajak suami dan anak-anak  traveling gratis.  Bukan itu saja, lho. Masih hadiah mingguan yang setia menanti untuk sharing resep yang menarik.

Mau tahu lebih detilnya kan, Mak? So simak ya rulesnya.

Apa yang harus dilakukan?

Emak hanya perlu mengupload resep andalan keluarga ke www.indomilkkentalmanis.com.  Lengkapi tulisan resepnya dengan foto keluarga dan foto hasil resep yang sudah dibuat disertai pack Indomilk Kental Manis. Pastinya resep yang dibagikan ini harus menggunakan bahan Indomilk Kental Manis di dalamnya, ya.

Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #ResepKondangIndomilk dan mention atau tag akun sosmednya Indomilk setelah posting. Selain foto masakan dalam setiap tulisan, menambahkan video akan menjadi nilai plus dalam penilaian. Selama periode lomba berlangsung, cantumkan link www.indomilkkentalmanis.com pada bio link akun instagramnya.

Halo Mak. Saatnya berbagi inspirasi untuk keluarga lainnya di seluruh Indonesian. Atau, mau jadi keluarga kondang, dan dikenal keluarga lainnya? Yuk ikuti kontes resep keluarga kondang Indomilk Kental Manis di www.indomilkkentalmanis.com Caranya gampang kok! Cukup siapkan resep andalan & upload foto seru keluarganya , beserta hasil resepnya. Selain jadi keluarga kondang yang wajahnya terpampang di kemasan Indomilk Kental Manis, teman-teman juga bisa dapetin liburan kuliner sekeluarga ke Bali & hadiah jutaan rupiah tiap minggunya! Whuaa, keren kan, mak?! Catat ya, periode 1 Februari – 15 Maret 2017 #ResepKondangIndomilk #ResepKondangIndomilk #SKMIndomilk #Indomilk #susukesehatan #indomilkkentalmanis #ad #kuis

A post shared by Kumpulan Emak Blogger – KEB (@emak2blogger) on

Durasi lomba

Lomba resep keluarga kondang Indomilk Kental Manis ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Februari dan akan berakhir pada 15 Maret 2017. So, emak ga usah khawatir karena waktu yang tersedia cukup banget untuk menyempurnakan resep andalan keluarga, membuat foto paling kece dan mengunggahnya ke link yang sudah disediakan.  Tapi jangan terlalu mepet juga biar ga panik berpacu dengan batas waktu yang sudah ditetapkan.

Apa saja hadiahnya?

Setiap minggu akan dipilih 3 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 500.000 untuk pemenang pertama, Rp. 300.000 untuk pemenang kedua dan Rp. 200.000 untuk pemenang ketiga. Lumayan, kan? Kalau menang, bisa tuh nambahin dana belanja bahan camilannya di rumah.

Sementara itu untuk pemenang hadiah utama, selain foto keluarga dan resepnya bakalan nempel dalam setiap kemasan Indomilk Kental Manis juga akan diajak untuk jalan-jalan ke Bali sambil mencicipi kuliner khas pulau Dewata. Sudah femes diajak  jalan-jalan pula. Terlalu sayang untuk diabaikan.  Siapa tau lho, dari hasil jalan-jalan ini, di samping quality time  bersama seluruh anggota keluarga,  emak juga akan mendapat inspirasi untuk menemukan kreasi resep makanan yang baru.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk Mak, bongkar lagi buku resep masakannya. Raih kesempatan menjadi bintang keluarga kondang Indomilk Kental Manis dan wisata kuliner ke Bali.