Siapa yang bisa menyangkal bahwa smartphone merupakan salah satu benda yang tak terpisahkan dalam gaya hidup masyarakat modern saat ini. Tidak lagi sekedar sebagai perangkat komunikasi, tapi juga membantu segala kemudahan jalannya kehidupan sehari-hari, juga untuk entertaiment. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Anak-anak boleh main smartphone? Tentu boleh, karena yang terpenting tetap kontrol orangtua. Kontrol waktu penggunaan, kontrol konten apa saja yang bisa dan boleh dinikmati oleh anak.

So Good Cerdik

Orangtua adalah kunci utama.  Harus lebih teliti dan aware dalam memilih konten, seperti aplikasi game, video atau aplikasi apa sih yang baik untuk dan kalau bisa bermanfaat pastinya untuk anak. Ayo, ada game dan aplikasi apa saja di koleksi smartphone teman-teman yang digunakan bersama anak? Atau smartphone anak sendiri?

So Good Cerdik

Bagi yang masih mencari tambahan referensi tentang aplikasi apa sih yang kece untuk anak, makmin mau memperkenalkan aplikasi So Good CERDIK.

Apa sih So Good CERDIK?

So Good Cerdik

So Good CERDIK adalah aplikasi yang bisa didownload di google play. Cara mainnya seru dan mudah banget. Menggunakan teknologi digital yang sedang ngehits saat ini, Augmented Reality atau disingkat AR.

So Good Cerdik

Dimainkan dengan menggunakan kartu, So Good CERDIK bisa didapatkan untuk setiap pembelian produk So Good Siap Masak (Bakso, Nugget, Stick, Seafood, Shaped Nugget, Whole Muscle, Sausege) kemasan 400 gram. Kartu berbingkai yang bisa didapat dalam kemasan So Good siap masak berisi 3 dongeng pilihan.

So Good Cerdik

Cara memainkan, cukup arahkan kamera dari aplikasi So Good CERDIK ke kartu So Good CERDIK. Dan taraa…dongeng anak pilihan sudah bisa dinikmati. Anak bisa bermain dengan teman-temannya atau Ibu dan Ayah bisa mendampingi buah hati dengan mendongeng menggunakan So Good CERDIK.

So Good Cerdik

Apa saja manfaatnya?

  1. Memberikan alternatif aplikasi rekomended untuk anak saat mendapat jadwal bermain smartphone.
  2. Dengan So Good CERDIK, orangtua bisa membangun bonding bersama buah hati, bermain bersama saudara atau teman, membuat anak akan lebih mudah membangun kebersamaan bersama.
  3. Tentu kita sudah tahu bagaimana fungsi dongeng dalam membantu stimulasi pertumbuhan anak, karena dapat melatih imaginasi dan pola pikirnya. Tiga dongeng pilihan, yang tiap dongeng terbagi menjadi 4 seri bersambung dalam So Good CERDIK merupakan alternatif pilihan dongeng terbaik yang bisa diperkenalkan pada anak.
  4. Yang paling penting, aplikasi So Good CERDIK tidak hanya untuk anak, tapi juga membantu Ibu mencari resep alternatif untuk mengolah So Good siap masak. Hayo ngacung siapa yang selama ini masak Nugget hanya digoreng dan dicocol saus tomat atau sambel terus? Sama ya dengan makmin.
  5. Dalam So Good CERDIK tersedia bermacam resep praktis namun bervariatif untuk menjadi pilihan olahan sehari-hari.
  6. Kartu So Good CERDIK dalam So Good siap masak, dikemas dalam bingkai lucu yang bisa dijadikan bingkai foto yang pasti disuka oleh anak-anak.
  7. Dongeng dalam teknologi AR aplikasi So Good CERDIK juga merupakan alternatif bagi yang sudah kesulitan mengoleksi buku dongeng anak. Jika ruangan rumah tidak terlalu besar, barang-barang banyak, sebagian Ibu-ibu sekarang sering berpikir ulang saat akan mengoleksi buku dongeng anak. Dongeng So Good CERDIK adalah salah satu solusi efisien bagi yang mengalami kendala ini.

So Good Cerdik

So Good Cerdik

Jadi tunggu apalagi, kumpulkan kartunya download aplikasinya.

Teman-teman yang sudah mnegoleksi, yuk share kisah seru teman-teman bermain So Good CERDIK mendampingi buah hati. Atau kisah seru buah hati bermain So Good CERDIK bersama teman atau saudara.

Ceritakan dalam blog dan ikut lomba yang diadakan oleh Kumpulan Emak Blogger dan PT. So Good Indonesia. Bagaimana caranya? Langsung ke link berikut ini ya www.emak2blogger.com/sogoodcerdik