Mood booster apa yang bikin teman-teman happy masuk ke dapur, selain kebahagiaan melihat keluarga kita bisa menikmati aneka makanan dan masakan yang kita buat di rumah? Selain perasaan lega karena kita sudah memberikan makanan sehat dan bergizi yang kita buat dengan penuh cinta untuk mereka.

Selain alasan di atas, kalau saya semakin bersemangat kalau punya perabot baru, hehee. Apalagi kalau perangkat dapurnya multi fungsi, kualitasnya ok ditambah murah lagi. Belum lagi bentuknya lucu dan keren. Wah, BAHAGIA…

Saat saya sedang belanja cemilan untuk anak-anak, produk sabun dan keperluan dapur di minimart andalan yang menyediakan segala kebutuhan sehari-hari, setia menyediakan keperluan kita dan selalu ada serta mudah dicari di mana pun berada, iya…itulah Alfamart. Kok malah terpaku pada rak yang memajang cantik Disney Tsum Tsum Plate set dan KIMI Airtigh Container Glass

Penasaran, karena selain barangnya bagus, harganya juga sangat terjangkau. Jadilah tergoda dan memutuskan membeli dua jenis produk tersebut. Katanya  KIMI Airtigh Container Glass multifungsi banget, bisa untuk menyimpan makanan apapun dan aman jika dimasukan ke oven, microwave, refrigerator sampai dishwasher. Membuat lasagna kesukaan anak saya jadi semakin mudah nih. Tutupnya juga didesain terkunci sempurna, jadi tidak khawatir tumpah. Tersedia dalam tiga pilihan ukuran 500 ml, 1500 ml dan 3000 ml.

Ini lho Airtigh Container Glass-nya, saya pilih yang ukuran sedang dan akan beli lagi dua ukuran yang lainnya.

Tips Belanja Hemat dan Happy

Kalau saya sedang gemas dengan Airtigh Container Glass,  anak-anak sih suka banget sama Disney Tsum Tsum set plate. Piring dengan pinggiran gambar yang lucu dan ada dua pilihan warna juga. Hitam putih dan warna-warni.

Mereka bilang piringnya membuat acara makan jadi semakin menyenangkan. Ibunya semakin ketagihan untuk belanja lagi di Alfamart dan mengkoleksi KIMI Airtigh Container Glass dan Disney Tsum Tsum Plate Set sebelum periode promosinya habis nih 😀

Sedangkan Disney Tsum Tsum set plate, menambah semarak meja makan kita. Ada dua pilihan paket yang bisa teman-teman koleksi semuanya. Tsum Tsum Deep Plate Set atau Tsum Tsum Serving Plate Set.

Tips Belanja Hemat dan Happy

Ngomong-ngomong, gimana sih cara mendapatkan dua produk dari Alfamart ini dengan harga murah dan terjangkau ?

Tips Belanja Hemat dan Happy

Cukup belanja Rp 40.000 dan di dalamnya ada produk sponsor Rp 10.000, kita bisa menebus  KIMI Airtigh Container Glass dari mulai Rp 39.900. Atau Tsum Tsum Disney plate set dari mulai dari Rp 49.900. Dan setelahbelanja, tebus dan bayar, teman-teman intip struknya yak, kalau belanjanya Rp 100.000 atau kelipatannya, bisa ikutan SUA18 Alfamart #PencetPencetAsyik.

Tips Belanja Hemat dan Happy

Tinggal masukan nomer struk dan kode yang ada di ekor struk belanja untuk mendapatkan token undian.  Kalau belanja teman-teman ternyata produk sponsornya ada Rp 100.000, langsung dapat bonus pencet-pencet asyik berhadiah produk di kasir. Keterangan lengkap baca http://sua18.alfamartku.com.

Tips Belanja Hemat dan Happy

Jadi tunggu apa lagi, yuk belanja happy ala Ibu masa kini di Alfamart, sambil melengkapi koleksi peralatan dapur, bonus kesempatan menang undian berhadiah dari perayaan 18 tahun Alfamart.