ditulis oleh Windi Teguh – www.windiland.com

**

Di dunia ini, ada beberapa hal yang sepertinya menurut orang lain biasa tapi bagi saya itu luar biasa sampai kayaknya saya ngga mungkin deh melakukannya. Ngga mungkinnya karena saya ngga mau atau ngga karena saya ngga sanggup.

Ini nih beberapa di antaranya:

  1. Makan terong dan rimbang mentah

Jadi, kemarin saya sempat dinas beberapa hari di Bogor. Saat makan siang,diajak rekan kantor makan di warung makan sunda. Lauknya macem-macem dan sungguh menggugah selera. Ada sayur asem, ikan goreng, tempe, tahu dan senampan lalapan aneka sayur-mayur mentah yang mana semuanya itu fresh.

Saya ngambil lauknya standar banget, nasi, sayur asem, ikan goreng, dan sambal terasi, wuih. Nah trus teman saya itu, dia ambil tuh sayur mayur mentah dari nampan. Kalau yang diambilnya salada, atau kol sih biasa menurut saya. Tapi yang diambilnya itu adalah terong mentah , rimbang, daun-daun yang saya ngga tau namanya.

Saya kaget banget, sampe berulang kali bilang, “Itu dimakan gitu aja?”

“ Iyalah Win, enak kok, cobain deh”.

Trus sekonyong-konyong terdengar bunyi pletas pletus dari mulutnya saat si rimbang digigit. Ampuuuun deh, bayanginnya aja saya ngeri. Rimbang itu kan pahit, terong juga pahit, masa dimakan mentah-mentah sih, xixixi.

Duh kayaknya saya ngga akan pernah deh makan terong dan rimbang mentah, ngga berani bayangin rasanya.

  1. Naik Gunung

Naik gunung juga adalah hal mungkin yang ngga akan saya lakukan. Jangankan naik gunung, jalan kaki aja saya malas, wahahaha. Makanya kalau lihat teman bloger yang hobi naik gunung trus kelihatan bahagia gitu, saya takjub. Karena saya ngga akan sanggup naik-naik ke puncak gunung.

Walau katanya kalau udah di puncak itu pemandangannya luar biasa indah, tidaaak saya ngga tertarik. Saya cukup bahagia melihat foto-foto mereka sajalah. Ngga kebayang saya harus berlelah-lelah memanggul ransel nan berat, pyuuuh.

Naik gunung, it’s not for me.

  1. Olahraga Ekstrem

Olahraga sejenis Base Jumping, panjat tebing, slacklining, duuuuh melihat fotonya aja saya langsung mules, apalagi melakukannya.

sumber: http://www.planetsurfonline.com/index.php/blog/10-olahraga-ekstrem-di-dunia-96

No no no, sepertinya jenis-jenis olahraga seperti ini langsung coret dari daftar keinginan. Bahkan pengen aja kagak.

  1. Beli Tas di atas 5 juta

Ini ngga bangeeeet. Saya ngga akan pernah melakukannya. Sepertinya saya ngga bakat punya kehidupan ala Princess Syahrini. Mikirnya daripada beli tas seharga itu, mending itu buat isinya.

Tidak hanya tas sih, beberapa barang yang kelewat mahal juga saya ngga mungkin membelinyaa, karena ngga sanggup hahahah.

  1. Masukin Anak ke Sekolah Berasrama

Walau saya ini produk sekolah berasrama, tapi sepertinya saya ngga akan memilih sekolah berasrama untuk anak saya. Ngga tahan ngebayangin cuma ketemu mereka sebulan sekali, dooooh, berat..berat. Udahlah ntar saya pilih sekolah bagus tapi di kota yang sama saja dengan kami, full day ga apa yang penting malam ada di rumah, dan weekend bisa uyel-uyel mereka.

 

Kalau kalian, ada ngga hal-hal yang sepertinya tidak mungkin kalian lakukan dalam hidup ini. Sharing dong.

 

 

 

 

*sumber gambar: http://www.planetsurfonline.com/index.php/blog/10-olahraga-ekstrem-di-dunia-96