Indahnya Persahabatan di Dunia Maya

By admin on February 14, 2012

Awal mula lihat blog ini suka banget… Kenapa?? karena dari namanya saja sudah bikin orang tahu.. ini blog nya siapa.. kriteria pembaca sudah jelas.. dan informasi apa yang bakal di dapat juga sudah terbayang…

emak2blogger

Nah.. sudah jelas kan.. dari logonya saja sudah bikin kita tau … ๐Ÿ™‚

Dan.. akupun bersyukur bisa ikut berkontribusi (walau masih newbie) untuk ikut sekedar menyalurkan hobi tulis menulis

Selain menyalurkan hobi, mendapatkan informasi yang bakalan terus ter-update dari sini, sudah pasti juga akan mendapatkan banyak teman.(=para emak blogger). Mulai @ayankmira, @fitrian, @nieke…dan emak-emak lain yang akan menjadi sahabat-sahabat baru saya… Nah, berawal dari sini, saya mau mencoba mengajak para emak-emak tuk ikut berbagi dengan tema/ cerita yang kalian sukai… Dan karena saya suka sekali bereksperimen dengan dunia per-dapur-an (cooking – baking), serta travelling, maka akan saya sharingย dunia yang saya suka dengan para emak-emak sekalian… :).

Bagaimana dengan kalian???

Comments (15)

February 15, 2012

sementara kita hanya jd penikmat dan pembaca setia aja y jeng….belm apa2 di blogger mah hehehe, keep spirit y emak2 semua


February 15, 2012

saya apa ya mbak?
cooking-baking gak bisa, travelling juga gak ๐Ÿ˜€


February 15, 2012

aku senengnya nulis yang ringan2 tapi insyaAllah bermanfat dan menghibur,, hehhe…
pokoke hidup menulisssssss…
hidup begaollll… hihihi

salam kenal mak.. ๐Ÿ™‚


February 15, 2012

saya sukanya gunting2 kertas mak .. ๐Ÿ˜€

Makanya gaul disini biar dapet ilmu laen.


February 16, 2012

hehehe kalo gw mah sukanya ditraktir, Jeng *pentung*

Ditunggu ah resep2nya, secara ekye juga lagi hobi eksplorasi di dapur


February 17, 2012

waaah bagai botol ketemu tutupnya, akhirnya ketemu juga komunitas yang dah aku cari2 sejak sekian lama, ikutan gabung ya! salam kenal semuanya…
sharing infonya ditunggu yah, q jg suka banget traveling dan nyoba2 resep baru tapi yang simple2 aja yah, hehe


February 20, 2012

selamat datang ๐Ÿ™‚


February 20, 2012

kalo saya sukanya main game jeng, The Sims Social lagi seru tuh #eh #bukanemak-emakbanget

salam kenal yaaa ๐Ÿ˜€


February 21, 2012

Kalau diterima jadi kontributor saya ingin sharing pengalaman dan cerita soal dapur, opini dan mungkin tentang rumah (home decor) ๐Ÿ˜‰ Salam kenal ..


February 21, 2012

kalo aku suka masak memasak apalagi masak telor jagonya..hhe


February 23, 2012

suka sekali nemu blog emak-emak ini, tapi kaya’nya menikmati dulu deh…*salamin emak2 satu-satu ๐Ÿ™‚


April 13, 2012

Salam kenal dari (calon emak) blogger ^_^


June 13, 2012

salam kenal emak2 cantik semua…sy jd pembaca setia aja dah_maklum pemula_sambil tutup muka


April 9, 2014

komunitas kece ๐Ÿ™‚


December 14, 2014

salam kenal semuanya emak2 cantik nan kreatif.. saya juga pemula, senang berteman dengan emak2 semua moga kita makin dekat ya
saya dari riau, blog saya ini isinya campur2 ada cooking ada traveling juga


    Leave your comment :

  • Name:
  • Email:
  • URL:
  • Comment: