tapi ASYIK..

  1. REPOT.. Harus ngomong sama anak yang masih bayi.. Ngomong sendiri, ketawa sendiri, becanda sendiri.. Sementara si bayi mah kemana aja pandangannya.. tapi ASYIK kalo tau-tau mereka natap mata kita, tau-tau ketawa ngikik sama becandaan kita yang mungkin buat kita mah kayaknya garing.. 😀
  2. REPOT.. Tiap hari harus mikir masak apa yaaaaa..?? Padahal kalo buat kita sendiri sih kayaknya yang gampang-gampang aja deh.. Kalo perlu jajan ajah… Heheh.. Tapi kalo buat harus mikirin gizinya, harus mikirin seleranya, harus mikirin penampilan masakannya.. tapi ASYIK kalo ternyata mereka masak makanan kita dengan lahap.. Kalo mereka jadi sehat karena gizi yang kita berikan..
  3. REPOT.. Kita udah ngantuk berat sementara si anak masih ajrut-ajrutan gak karuan.. tapi ASYIK ketika melihat mereka sudah tertidur.. Wajah anak-anak itu damai ya..
  4. REPOT.. lagi masak di gangguin. Pengen ikutan masak juga.. kalo diijinin bentuk potongan sayuran jadi berantakan gak karuan.. tapi ASYIK karena biasanya anak-anak kalo di ajak masak bareng itu makannya suka lebih lahap.
  5. REPOT.. perasaan rumah gak pernah rapih kalo ada anak-anak.. Baru di beresin eh sebentar kemudian udah berantakan lagi.. Capek deeehhh… tapi ASYIK karena biasanya mereka suka ada aja yang mereka temukan dari hasil berantakan mereka.. Ada sesuatu yang kreatif dari mereka..
  6. REPOT.. tapi ASYIK.. (silahkan tambahkan sendiri poin-poin yang lainnya maaakkk ^^)

So…. jadi orang tua itu repot apa enggak sih.. Ya kalo kata saya REPOT tapi ASYIK.. Dan asyiknya itu melebihi dari repotnya sebetulnya.. Jadi orang tua itu gak ada sekolahnya, walopun buku parenting atau info parenting banyak sekali dimana-mana & mudah sekali di dapatkan.. Tapi tetep aja kita harus cari tau sendiri tentang apa sih & seperti gimana sih anak kita itu? Karena anak kita itu kan manusia bukan robot, pasti tiap-tiap anak punya ceritanya sendiri-sendiri lah.. Jadi repot yang mengasyikkan kan mak??

Selamat berepot-repot maaaaakkk… ^^