Penulis : Enny Mamito

Haaii..emak-emak cantik..
Kenalan dulu yaa.. namaku Enny Mamito. Aku tinggal di Tulungagung. Buat yang belum tahu Tulungagung adalah sebuah kabupaten di propinsi Jawa Timur. Kalau dari kota Surabaya perjalanan sekitar 4 jam ke Tulungagung.

Aku seorang ibu rumah tangga juga mengelola sebuah online shop, namanya E-Shop. Bisa dilike fanpage-nya trs belanja yang banyak yaa..hehehe malah promosi niih.. 😀
Selain itu aku juga senang menulis sejak SD. Bikin puisi, cerpen..hingga akhirnya aku bertemu KEB di Facebook.
Seneengg banget gabung di KEB. Karena menurutku KEB spesial banget, gak cuma sekedar kumpulan blogger biasa tapi anggotanya khusus buat emak2. Jadi beda sama grup blogger lainnya karena dari namanya aja KEB sudah menunjukkan identitas anggotanya. Bangga doongg.. 😀
Selain bisa menyalurkan kegemaranku menulis di KEB aku bisa mendapatkan banyak ilmu & sharing tentang berbagai hal dengan emak2 yang lain. Dan tentu saja bisa menjalin tali silaturahmi dengan emak2 di KEB 🙂

Sangat menyenangkan bisa ‘bertemu’ emak2 smart dan bisa berbagi berbagai hal di KEB. Bahkan kadang bisa menambah ilmu baru. Karena tulisan emak2 yang lain merupakan suatu “hal” baru yg sebelumnya aku belum pernah tahu. Bagiku KEB gak cuma kumpulan emak2 blogger biasa aja..tapi emak2 smart nan inspiratif..
Terimakasih KEB 🙂