Penulis: Pipitta

Sssst… ini rahasia.
Jangan bilang-bilang ya kalo berat badan saya sekarang hampiiiiir aja mencapai angka….. 70 kg! Dengan tinggi badan gak lebih dari 1,6 m tentunya saya keliatan ‘bongsor’ banget.
 
Grrmmbbll…
Saya sih gak masalah tampil keren dengan bobot segitu. Tapiiiii masalahnya adalah baju-baju saya udah ga muat lagi! Gimana caranya mau tampil keren kalau satu-satunya yang pasti muat hanyalah sarung?
Setiap pagi pasti saya ribet pasangin peniti untuk menutupi celah antar kancing kemeja supaya gak  menganga. Belum lagi setiap kali pakai celana panjang saya harus tarik napas dalam-dalam.  Masih gak bisa juga? Tarik napas lagi. Dalaaaaaaaam sekali.
Menyebalkan.  Soalnya itu celana baru lho, yang dijahit sesuai ukuran (terakhir). Kalau masih gak muat juga kan berarti saya makin membesar hanya dalam waktu singkat. Huhuhu.
Kalau kayak begini terus saya bisa bangkrut karena harus selalu beli atau bikin baju baru. Belum lagi sekarang saya gampang capek dan setiap kali bangun tidurnya bukannya segar malah tetap aja ngantuk, sampai-sampai saya mulai lagi kebiasaan ngopi sehari dua kali.
Gak sehat banget ya, hidup saya?
 
Nguik.
Diet ah.
Mulai kapan?
Errrr… besok? Atau lusa aja kali, ya. Soalnya masih ada makanan enak-enak di rumah 😛
 img source: http://www.articles4health.net/