Browsing Tag

Pipitta

Curhat & Sharing By On February 5, 2013

Curhat Si Lemah Hati

Penulis: Pipitta

Sssst… ini rahasia.
Jangan bilang-bilang ya kalo berat badan saya sekarang hampiiiiir aja mencapai angka….. 70 kg! Dengan tinggi badan gak lebih dari 1,6 m tentunya saya keliatan ‘bongsor’ banget.
 
Grrmmbbll…
Saya sih gak masalah tampil keren dengan bobot segitu. Tapiiiii masalahnya adalah baju-baju saya udah ga muat lagi! Gimana caranya mau tampil keren kalau satu-satunya yang pasti muat hanyalah sarung?
Setiap pagi pasti saya ribet pasangin peniti untuk menutupi celah antar kancing kemeja supaya gak  menganga. Belum

Curhat & Sharing By On January 28, 2013

High Heels

Penulis: Pipitta

Minggu lalu saya menghadiri undangan ulang tahun putri sepupu saya. Ini ulang tahunnya yang pertama, jadi sang ibu tentunya ingin merayakan dengan meriah. Ayunan, perosotan, kolam mandi bola, jungkat-jungkit, jumping castle (eh, ini juga gak tahu namanya apa, pokoknya anak-anak bisa lompat-lompat di sini) disediakan untuk tamu-tamu kecil. Untuk tamu yang besar sih cukup disediakan kursi dan cemilan, supaya bisa asyik ngerumpi sementara tamu kecil sibuk main dan lari-lari di kebun.

Makanan yang disediakan pun beragam. Nasi dan lauk pauk disediakan

Komunitas By On January 13, 2013

Berbagi Cinta dengan Tuna Netra

Penulis: Pipitta
Kebayang gak sih, kalau yang kita lihat hanya gelap? Dunia ‘katanya’ penuh warna, tapi kita sulit membuktikannya. Gak bisa membayangkan seperti apa warna merah kulit rambutan, atau berdebat apakah kulit telur asin warnanya biru atau hijau, karena kita gak bisa melihat sendiri?
Kebayang gak sih, kalau kalimat-kalimat indah Kahlil Gibran, cerita memikat Paulo Coelho atau Pramoedya Ananta Toer gak bisa kita nikmati, karena buku tersebut hanya tersedia bagi mereka yang “normal”? Bagi mereka yang bisa melihat dengan mata?
*Sigh*
Saya adalah seorang pecinta buku. Dan saya gak bisa membayangkan apa