Kamis, 21 Februari 2013 lalu, Kumpulan Emak Blogger menghadiri sebuah undangan untuk acara Pelucuran Logo Baru dari sebuah minuman kemasan yang bernama Aqua. Acara tersebut juga merupakan press conference dalam rangka Hut Aqua yang ke 40, yang diperingatin tepat tanggal 23 Februari 2013 ini dengan mengangkat tema “40 Tahun AQUA Bersama Indonesia untuk Esok yang Lebih Baik”.

IMG-20130223-01575

Bertempat di restoran Harum Manis, Jakarta pusat, lebih dari 10 orang emak blogger turut hadir di acara tersebut. Tentu ini bukan kali pertama bagi kami menghadiri sebuah acara seperti ini. Bedanya, antusis emak blogger kali ini lain dari biasanya. Karena brand tersebut memang sangat lekat dalam kehidupan sehari-hari, khususnya para emak.

Siapa yang tak kenal dengan nama Aqua, air minum kemasan yang menjadi trendsetter pertama kalinya di Indonesia. Tercetus dari mendiang Tirto Utomo, dan dikelola baik oleh jajarannya, tak heran dalam kiprahnya selama 40 tahun, Aqua telah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat luas. Dan hingga saat ini, komitmen tersebut terus dijalankan demi terwujudnya keluarga Indonesia yang sehat.

Selain terus memberikan kontribusi sosial lingkungan Indonesia yang lebih baik, Mr Charlie Cappetti selaku President Director Aqua Group juga mengatakan, bahwa selama ini Aqua telah berkontibusi dalam bidang CSR yang berkelanjutan serta program pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di 16 daerah. Program lainnya adalah penyediaan akses air bersih atau WASH (Water Access, Sanitation and Hygiene), pertanian terpadu, pembentukan ekonomi untuk masyarakat sekitar daerah operasional, kampanye gemar mengelola sampah (GEMAS), Sekolah Sahabat Mata Air (SSMA), dan program pemberdayaan pemulung. Dan untuk program terbaru di tahun 2013, akan segera di launching sebuah program yang bernama  “Temukan Indonesiamu”, yang diperuntukkan bagi  generasi muda mudi. *Emak-emak boleh ikutan, ndak? 😀

Yang menarik dari acara kali ini adalah, Aqua kembali meluncurkan logo baru dengan tampilan yang nyaman dilihat. Kalau menurut emak, logo kali ini lebih Indonesia banget. Karena bentuk angka 40 dan tulisan AQUA yang bermotif batik. Aih, suka sekali, secara batik memang dambaan semua orang, kan? Makin cinta deh sama Aqua.

Semoga saja, Aqua bisa terus mempertahankan komitmennya untuk terus menjadikan hari esok lebih baik, dan terus memberikan kontribusi untuk masyarakat Indonesia secara menyeluruh. Selamat ulang tahun untuk Aqua, semoga makin sukses, terus berkarya dan menjadi panutan bagi penyedia air bersih lainnya.

KEB di acara 40 tahun Aqua

Kumpulan Emak Blogger di acara 40 tahun Aqua