Sudah pernah dengar tentang Sodexo?

Apa saja keuntungan yang didapatkan dari voucher yang dikeluarkan Sodexo?

Apa hubungannya Sodexo dengan buku kumpulan cerita yang ditulis oleh Fira Basuki: Cerita di Balik Noda?

Hubungannya? Tentu saja erat dan berkaitan. Mari kita telusuri satu persatu!

Dari webiste resminya, Sodexo yang berdiri sejak tahun 1977,  telah mengembangkan keahliannya dalam pengelolaan voucher dan merchant hingga besar menjadi Sodexo Service Vouchers and Cards. Di Indonesia,  PT. Sodexo Motivation Solutions Indonesia menerbitkan Sodexo Pass Indonesia yang bekerjasama dengan 3.200 outlet dan lebih dari 100 merchant di seluruh Indoneia.

Dengan Sodexo Gift Pass itu, pemiliknya bisa berbelanja senilai nominal yang ada di gift pass. Misalnya, mau beli baju untuk anak-anak di Matahari Departement Store? Tentu bisa!

Saat malam hari, tiba-tiba anak muntah-muntah dan badannya panas, mau beli obat tapi uang tunainya tidak cukup, jangan ragu jangan gundah, selama punya voucher Sodexo, bisa membeli obat yang diperlukan di Apotik K24!

Atau emak mau beli hadiah untuk diri sendiri, berupa emas permata? Dengan voucher Sodexo itu emak-emak bisa memilih perhiasan yang cantik di merchant-merchat Goldmart di seluruh Indonesia.

Dan yang paling seru nih buat para pecinta buku atau emak yang book lovers, dengan memiliki voucher Sodexo, bisa berbelanja buku sepuasnya tanpa harus mengantong uang tunai dan khawatir bakal kekurangan uang.

Senang banget ya kalau bisa belanja tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. Tapi apa ada yang mau secara cuma-cuma memberikan kesempatan kepada emak-emak untuk belanja gratis sepuasnya? Belanja gratis yang bisa dilakukan di berbagai outlet dan merchant yang ingin kita kunjungi.

Mumpung masih ada waktu dua hari lagi nih, yuk para emak untuk ikutan “Kontes Review Buku “Cerita Di Balik Noda” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Rinso. Silakan klik link ini persyaratan untuk mengikuti lomba ini ya, mak.

BukuCeritadiBalikNoda

Buku Cerita di Balik Noda ini dikembangkan oleh penulis terkenal, Fira Basuki, dari cerita para peserta lomba menulis bertema “Cerita di Balik Noda”, yang diadakan oleh Rinso Indonesia melalui Facebook. Menurut Fira Basuki dalam testimoninya di buku tersebut, “Mengerjakan buku ini membuat saya paham bahwa hidup semakin kaya ketika kita bersentuhan dengan “noda”. Ya, hidup itu seperti baju kotor. Ketika noda dihilangkan dengan mencucinya bersih-bersih, kita ibarat telah memasuki hidup baru, masa depan baru, dan harapan baru. Selalu ada hikmah di dalam sepercik “noda”.

Benar sekali, mak, apa yang diungkapkan Fira Basuki. Setelah membaca buku ini, saya merasa terinspirasi, terberkati menjadi seorang ibu, menjadi seorang perempuan. Sebanyak 42 cerita inspiratif ini benar-benar mengaduk-aduk emosi, dan beberapa di antaranya, cerita itu membuat saya trenyuh dan menangis di dalam hati.

Bukan mengecilkan cerita yang lain, tapi saya memfavoritkan cerita Tulisan di Kain Sprei, Nasi Bungkus Cinta, Sarung Ayah dan Pohon Kenangan, yang ceritanya nyaris mirip dengan yang saya alami, yaitu terpaksa harus menjual rumah masa kecil, karena tidak ada lagi yang bisa mengurus rumah peninggalan orangtua karena semua anaknya telah memiliki rumah sendiri.

Nah buat para emak, yang ingin belanja gratis dan sudah membaca buku Cerita di Balik Noda ini, jangan ragu untuk menuliskan bagaimana perasaan para emak setelah membaca buku ini, apa yang emak dapatkan dengan cerita-cerita inspiratif tersebut.

Jangan bimbang tulisan emak jelek, karena jika emak tidak mencoba mengikuti kontes ini, emak tidak akan tahu apa pendapat orang tentang tulisan yang sudah emak rangkaikan. Dan, masa sih emak-emak nggak ingin berbelanja gratis sepuasnya tanpa harus mengeluarkan duit dari kocek sendiri atau minta sama suami?

Yuk, kesempatan untuk meraih voucher belanja gratis masih berlangsung sampai tanggal 10 April 2013. Tulis review emak tentang buku Cerita di Balik Noda, dan raih vucher belanja gratis jutaan rupiah. Ditunggu ya 🙂

Oh ya, jangan lupa emak wajib mendaftarkan tulisannya ke email [email protected] dengan format sebagai berikut:

Subjek email: UBR – KEB – Judul Cerita – Penulis .

Di badan/isi email cantumkan biodata sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
No. Telpon:
Tempat&Tanggal Lahir:
Judul Blog dan alamat URL :