Para makmin KEB

Para makmin KEB

Akhirnya inisiatif Langit Musik untuk bersinergi antar komunitas dengan menggandeng KEB dan relawan TIK membuat acara Silaturahmi antar Komunitas bisa terselenggara. Demang Cafe – Jakarta dibuat heboh oleh KEB minggu lalu tepatnya tanggal 16 Juni 2013. Dengan tema asyik All about Music “. Kita tahu bahwa musik adalah bahasa universal yang bisa menjangkau semua masyarakat dan menyatukan semua lapisan. Dan untuk blogger khususnya Emak-emak Blogger, musik juga tidak asing dalam keseharian kami.

Simbolis

Simbolis

Acara yang dimulai pukul 11.00 siang ini bersifat santai dan penuh kekeluargaan, dipandu MC gokil Karel Anderson menambah suasana semakin hidup dan meriah. Lebih dari 100 orang blogger dari berbagai komunitas berkumpul dan bersilaturahmi.

Di acara ini juga diperkenalkan sekaligus launching New Langit Musik. Apa sih langit Musik ? Langit Musik adalah inovasi terbaru dari Telkomsel untuk mendukung lifestyle, yang menyediakan full track download lagu sepuasnya dengan semua genre music. Layanan yang bisa di akses dari semua perangkat mobile atau ponsel yang telah dilengkapi dengan aplikasi browser dan menunjang fitur GPRS/EDGE/3G.

silaturahmi1

Penyerahan secara simbolis acara Silaturahmi Komunitas yang di wakili Bapak Usma selaku pihak MelOn Indonesia kepada Mira Sahid sebagai Founder KEB dan Fajar Eri dari Relawan TIK. Lomba live tweet pun berjalan seru. Diacara mana pun kehebohan akan tercipta jika emak-emak Blogger berkumpul ya mak. Acara semakin panas dengan datangnya bintang tamu penyanyi muda bersuara keren, Petra Sihombing. Tanya jawab dengan bintang tamu dan pihak Langit musik menambah wacana informasi tentang musik, RBT, hingga download lagu yang legal dan ilegal.

silaturahmi2

Petra Sihombing juga menyumbangkan suara emasnya menyanyikan sebuah lagu yang membuat sebagian blogger mendekat ke stage untuk mengabadikan penyanyi muda ini bermain piano sambil bernyanyi. Banjir hadiah dan doorprize semakin menambah keseruan acara. Dari Handphone, Powerbank, uang cash hingga voucher. Tiga orang blogger menjadi pemenang lomba Live Tweet adalah Arif Subagor, Mety Iskandar dan Husin feng. Undangan juga di jamu makan siang yang menggugah selera. Acara di tutup dengan foto bersama dan pengambilan Goodie bag dari sponsor.

silaturahmi4