Berbagi Momen Manis di Panti Asuhan Al-Mubarokah. Β Tidak terasa Ramadhan tahun ini sudah hampir berakhir ya, Mak. Beberapa hari yang tersisa tentunya akan sangat berharga jika kita isi dengan sesuatu yang bermakna. Misalnya, berbagi dengan sesama.

Saat anak-anak kita di rumah belajar puasa, ingatkah Emak bagaimana kita hampir selalu menuruti semua keinginan mereka untuk menu berbuka puasa? Dari es buah atau beraneka kolak, hingga agar-agar atau sekedar pisang bakar.

Kalau pun kita tidak masak sendiri, pasti diupayakan untuk menyediakan menu berbuka puasa sesuai permintaan Si Kecil.

Melihat mereka bergembira dengan menu yang diidamkannya, tentu sangat luar biasa. Berkumpul bersama keluarga saat adzan Maghrib berkumandang adalah momen yang indah.

Lantas, bagaimana dengan anak-anak yang sehari-harinya memang tinggal dan hidup di panti asuhan?

Berbagi Momen Manis

Anak-anak yang mungkin tidak pernah tahu dan mengenal orangtuanya. Ah, rasanya mereka tidak berada dalam posisi bisa menginginkan ini itu sesuai kehendak hati mereka ya. Bahkan mungkin, menu untuk berbuka sangat terbatas, tergantung pada anggaran panti atau tergantung donatur pemberi sumbangan.

Serunya Berbagi Momen Manis di Panti Asuhan Al-Mubarokah

Tanggal 7 Juni lalu, Indomilk #BerbagiMomenManis dan beberapa emak blogger baru saja melaksanakan bukber di Panti Asuhan Al-Mubarokah. Acara tersebut sangat meriah sekaligus mengharukan.

Acara tersebut diawali dengan perform Marawis yang meriah. Selanjutnya, cooking demo oleh chef Andry Abboud yang memasak 3 menu takjil istimewa untuk di makan bersama saat berbuka. Hingga mendengarkan kultum dari Ustad Robi, sesaat sebelum adzan berkumandang.

Berbagi Momen Manis

Berbagi Momen Manis

Hal istimewa lainnya adalah, anak-anak itu bisa menikmati kembali memori #IndomilkKentalManis di foto kaleng yang bisa mereka simpan di kamar lho.

Sudah bisa terbayang kan, betapa serunya acara tersebut bagi anak-anak panti, ya kan Mak?

Nah, mumpung bulan baik belum benar-benar berakhir, rasanya sangat tepat jika kita berbagi momen manis dengan anak-anak panti asuhan ya Mak.

Bagaimana caranya? Mudah sekali, Mak. Sila ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Like Facebook Fan Page Indomilk
  2. Vote dengan cara Like masing-masing foto yang ada pada album Resep Pilihan #BerbagiMomenManis di bit.ly/IndomilkBerbagiMomenManis.

 

Berbagi Momen Manis

 

Nantinya, takjil terpilih akan dibagikan kepada anak panti asuhan.

Periode sebelumnya, resep takjil dari Mom’s Eva Ratnasari yang terpilih menjadi resep favorit.

Tidak hanya berbagi makanan, Indomilk juga akan mendonasikan buku serta make over ruang baca dalam campain #BerbagiMomenManis ini.

Kapan lagi sih berbagi dengan anak-anak panti asuhan dengan cara yang menyenangkan?

Yuk Maks, vote sekrang dan berbagi kebahagiaan bersama Indomilk di panti asuhan selanjunya, ya.