Browsing Tag

sakit

Life Style By On December 7, 2020

Kapan Sebaiknya Pergi ke Dokter?

Aduh, kepalaku kok tiba-tiba pusing ya? Aduh, gigiku sakit nih! Duh, badanku pegel semua. Aduh, kok perutku melilit gini sih? Aduh, kok jempol kakiku bengkak. Aduh demamku udah tiga hari kok enggak turun-turun ya? Aduh kok tiba-tiba penglihatanku kabur ya. Aduh badanku gatal-gatal semua. Badan sakit semua, tapi lagi pandemi gini, kapan sebaiknya pergi ke dokter untuk memeriksakan diri ya?…

Kesehatan By On August 12, 2014

Saya Terkena Bells Palsy

Siang emak-emak…. Apa kabar? Abis lebaran ini masih pada mudik nggak ya? Atau masih ada  yang sedang bermacet-macet ria ? Hehehe…. Tidak dengan saya mak. Sudah dua mingguan ini saya sakit karena saya sedang mengandung lagi untuk kehamilan kedua. Saya pikir ini saya sakit bawaan dari dedek aja. Kepala pusing banget dan mulut kerasa pahit dan hambar serta lemas. Dan…