Browsing Tag

techno blog

Blogging / Life Style By On December 14, 2020

Beberapa Niche Blog Paling Populer dan Profitable

Hai, Mak! Kali ini kita akan bahas tentang beberapa niche blog yang konon sangat populer dan profitable. Eaaa … (((profitable))) Langsung melek deh mata yah? Hihihi 😆 Tapi apa ya niche blog itu? Yang belum tahu apa itu niche, dan mengapa niche itu sampai ada dan penting untuk dipertimbangkan jika pengin sukses ngeblog, bisa cek artikel yang sudah ditautkan ya….

Blogging / Life Style By On September 2, 2020

Tip Mengembangkan Blog Teknologi

Hae, Mak! Ada nggak nih, Emaks yang pengin mengembangkan blog menjadi blog teknologi? Kalau ada, waaah … bisa saingan sama pakbapak, mas-mas, serta om-om nih! Emang bisa gitu, emak-emak bahas techno alias mengembangkan blog teknologi? Ya, kenapa enggak? Bisa dong! Terus, apa saja sih yang bisa kita bahas dalam blog teknologi ini? Banyak sih, Mak. Beberapa di antaranya: Tech trends, bahas…