Pertama kali aku bikin web tahun 2009 di blogspot.
Waktu itu belum ramainya orang untuk membuat blog hanya orang tertentu saja, selama 2 tahun aku vakum karena blog aku tidak ada pengunjungnya, rasanya sedih banget.
Bulan Februari 2012 aku bergabung dengan “Kumpulan Emak2 Blogger” , disana ada lomba nulis blog, kemudian aku mulai menulis kembali dan pengikut member sudah ada 11 orang, alhamdulillah.

Bulan Maret aku ikut lomba Giveaway Susindra.
Aku tulis postingan tentang “Indahnya Berbagi Kebahagiaan” yang menceritakan tentang Berbagilah kebahagiaanmu sesama muslim, tetapi sebelum kamu berbagi tengoklah terlebih dahulu keadaan sanak saudaramu, jika semuanya sudah tidak kelaparan maka kamu wajib berbagi pada fakir miskin.
Berbagi kebahagiaan bisa berupa : Mendatangi orang sakit, Taziah dan Silaturahmi.
Disamping itu silaturahmi juga dapat memperpanjang umur.
Inilah berbagi kebahagiaan ketika aku menjenguk temanku di Rumah Sakit Husada – Jakarta. Namanya Sri, dia sangat senang dikunjungi oleh aku, Yuni, Bagus dan Budiansyah, tetapi yang maha kuasa berkehendak lain. Innalilahi wa Innailaihi Rojiun. Selamat jalan saudaraku “Aku Sayang Kamu”

Dari 89 peserta, tulisanku masuk dalam Ebook Aku Sayang Saudaraku kumpulan karya para narablog nusantara yang dikemas oleh mbak Susindra Susi.

Alangkah senangnya hati ini dan tidak dapat diungkapan dengan kata-kata. dari hasil ini aku mulai suka ngeblog.

Dibulan Maret aku ikut lagi Giveaway Golden Moment With Your Child oleh penerbit byPASS.
Alhamdulillah, lagi-lagi aku mendapat kesempatan menang dalam tulisan Ujian Nasional, aku mendapatkan 2 buah buku “Successful Parenting dan 41 Tips Mencetak Anak Cerdas Berkarakter.

Semakin aku ngeblog, semakin aku suka, karena asiknya ngeblog membuat aku terinspirasi dengan tulisan.