Hai maks, bagaimana Ramadhan dan persiapan menyambut Hari Raya-nya? Sudah mempersiapkan apa saja untuk menyambut hari kemenangan yang Fitri ini?

Ramadhan sudah masuk minggu ke dua dan Hari Raya tinggal menghitung hari saja, sebagai Ibu yang juga bisa dibilang “Manager keluarga” tentu sudah banyak daftar aktivifas yang telah dilaksanakan atau sedang dalam tahap proses eksekusi. Dan biasanya semua akan melewati berbagai pertimbangan serta proses diskusi seru antar keluarga, seperti dengan ayah dan buah hati.

Seperti belanja pakaian lebaran, misalnya, mau warna apa ya? Mau seragam seluruh keluarga? Tapi terkadang kalau anak mulai remaja dan dewasa pasti terjadi diskusi seru karena memiliki pendapat masing-masing tentang pilihan model atau warna.

Mau memesan atau membuat kue apa saja tahun ini? Hal yang sama pasti akan kembali terjadi, seperti buah hati sukanya kue nastar dengan toping keju, ayah lebih suka biskuit dengan toping coklat dan emak sekalian sibuk menyatukan selera mereka yang beraneka warna. Agar semua selera terpenuhi, dan semua bahagia, seperti seharusnya.

Termasuk saat berdiskusi tentang dekorasi rumah menyambut Hari Raya, karena setiap anggota keluarga memiliki selera yang berbeda, pasti seru saat harus memutuskan. Mulai dari warna sofa, sampai perdebatan warna cat baru untuk setiap sudut rumah. Terkadang para orang tua akan cenderung memilih yang soft dan lembut seperti putih, karena memancarkan kesucian, sangat sesuai dengan suasana Hari Raya. Tapi bagi anak-anak yang penuh semangat tentu akan memilih warna-warna cerah yang menggambarkan semangat di hari yang fitri. Hari hadirnya “sosok baru” setelah melewati Ramadhan penuh hikmah sebulan penuh.

wwk-keb

Nah, sebelum benar-benar diskusi seru dengan keluarga tentang menentukan warna yang akan diaplikasikan dalam aktifitas sesungguhnya, Emak-emak bisa berkunjung ke www.warnawarnikemenangan.com untuk melihat booklet warna warni kemenangan 2015 yang khusus disiapkan Dulux dalam menyambut hari Idul Fitri, sebagai inspirasi dalam memilih warna dan dekorasi rumah nanti.

Di sana, kita bisa juga mengikuti photo competition yang cocok sekali dengan Emak-emak yang memiliki rasa narsis yang tinggi :). Emak bisa ajak seluruh anggota keluarga dan sahabat untuk bereksperimen warna warni kemenangan.

Hadiahnya menarik, ada table storage, rocking chair, bedside table, hingga Xiaomi Redmi 2 lho! Mudah kok caranya, hanya tinggal mengaplod foto dan memilih stiker kebahagiaan yang sudah disediakan dan warna yang seru, siapa tahu terpilih jadi pemenang, iya kan?

Tawaran special lain dari Dulux, adalah voucher senilai 100.000 rupiah jika Emak-emak berbelanja minimum 1.000.000 pembelian Dulux. Asyik ya, rumah menjadi cantik kembali dan seluruh keluarga bisa merayakan hari kemenangan dengan ceria.

Tapi Mak, tidak hanya itu, ada blog competitionnya juga lho, bagaimana caranya? Silakan perhatikan poin-poin berikut:

  • Periode lomba: 3 Juli -18 Agustus 2015
  • Sudah menjadi member KEB
  • Membuat postingan di blog mengenai Ekspresi Warna-Warni Kemenangan versi keluargamu. Tulisan tidak mengandung SARA dan atau menyinggung pihak mana pun. Tidak membicarakan brand competitor atau membuat komentar atau opini negatif tentang Dulux.
  • Eksepresi warna-warni kemenangan juga bisa dalam bentuk:Dulux2
  • Mengajak audience untuk mengikuti photo competition di www.warnawarnikemenangan.com
  • Memberikan informasi mengenai promo Warna-warni kemenangan berupa potongan harga setiap pembelian produk Dulux senilai 1 juta rupiah

Kalau postingan Emak sudah lengkap, perhatikan syarat mudah berikutnya:

  • Like Let’s Colour Indonesia fan page, Follow twitter & instagram @LetsColourID
  • Mencoba activity #WarnaKemenangan di www.warnawarnikemenangan.com
  • Setiap postingan di blog menyertakan keyword  ‘Dulux, Warna kemenangan, Warna-Warni Kemenangan 2015”
  • Setiap postingan menyertakan link Lets Colour Indonesia asset.

Website: http://warnawarnikemenangan.com/

FB: https://www.facebook.com/LetsColourIndonesia

Tw: http://twitter.com/letscolourid

Instagram: http://instagram.com/letscolourID

Youtube: http://www.youtube.com/user/LetsColourID

  • Share link URL postingan ke sosmed dengan mention @LetscolourID menggunakan tagar #WarnaKemenangan
  • Kirim Link ke email [email protected] dengan subject email “Warna Warni Kemenangan” dengan format Nama, Akun Twitter dan Link yang diikutkan lomba.

 

va1200keb

Hadiah untuk para pemenang :

  • Juara 1 : Rp. 1 .000.000,- (sebanyak 1 orang)
  • Juara 2 : Rp. 750.000,- (sebanyak 1 orang)
  • Juara 3 : Rp. 500.000,- (sebanyak 1 orang)
  • Pemenang Favorit Masing-masing Rp. 250.000,- (sebanyak 3 orang)

So, tunggu apalagi, Mak? Mari rayakan hari yang fitri dengan warna warni kemenangan dari Dulux.