Halo Maks, setelah sukses ASIX selama 6 bulan, tahap selanjutnya adalah menyiapkan Makanan Pendamping Air Susu Ibu atau disingkat MPASI. Senangnya ketika Si Kecil mulai makan ya. Apa saja ya yang Emaks lakukan dalam menyiapkan Mpasi?

Pertama, bahan makanan berkualitas. Emak bisa memilih jenis bahan yang organik. Untuk awal perkenalan dengan makanan biasanya masih serealia, buah, sayur dan umbi-umbian dalam menu tunggal setiap penyajian, cukup mudah bukan? Namun saat lulus menu tunggal, harus dipersiapkan menu 4 bintang gizi seimbang yang terdiri dari makanan yang mengandung karbohidrat, protein hewani, protein nabati dan vitamin dari buah-buahan.

Selanjutnya adalah peralatan masak MPASI. Cara memasak untuk bayi tentunya berbeda, mengukus dan memblender adalah cara terbaik karena bayi membutuhkan tekstur yang halus karena masih beradaptasi dari peralihan minum ASI ke makanan padat. Emak membutuhkan panci kukus, blender, penghangat makanan dan tentunya waktu khusus untuk menyiapkannya.

Menyiapkan Mpasi

Lumayan banyak juga yang harus dipersiapkan, apalagi buat Emak yang enggak punya Asisten Rumah Tangga atau Working Mom yang sibuk tapi tetap ingin idealis menyajikan yang terbaik untuk Buah hati. Tenang Maks, karena sekarang ada solusinya yaitu Philips Avent 4-in-1 Healthy Baby Food Maker yang bisa meringankan urusan makan Si Kecil.

Philips paling mengerti bahwa makanan bergizi sangat penting untuk perkembangan kesehatan bayi kita. Philips Avent 4-in-1 Healthy Baby Food Maker adalah alat pembuat makanan bayi terbaik yang sehat, membantu para Emak menyiapkan makanan lezat buatan sendiri dan telah disesuaikan dengan kebutuhan bayi kita karena proses pembuatan makanan jadi lebih praktis dan gizi tetap terjaga. Bayangkan, Emak bisa mengukus, memblender, mencairkan makanan beku dan menghangatkan kembali makanan bayi hanya dalam 1 produk! Keren banget, kan?

Menyiapkan Mpasi

 

Kemudian Emak dapat menyajikan makanan dengan segera atau menyimpannya dalam wadah dan memanaskannya kembal dengan fungsi pemanasan ulang atau pencairan bunga es yang mudah digunakan.

Fitur dan Manfaat untuk Philips Avent 4-in-1 Healthy Baby Food Maker:

Dimensi Produk: 30 x 22 x 44 cm.

Panduannya cara memasak ada di aplikasi yang dapat di-download dengan resep bergizi dan mudah disiapkan.

Teknologi Uap: Mengukus adalah cara yang sehat untuk memasak makanan Bayi kita. Teknologi memungkinkan uap bersirkulasi ke atas dari bawah, memastikan semua bahannya dimasak merata tanpa mendidih.

Kelebihan Philips Avent 4 in 1 Healthy Baby Food Maker

Menyiapkan Mpasi

 

  • Membantu menghemat waktu berharga.
  • Tabungnya memiliki kapasitas 1000 ml, sehingga Mommy bisa membuat hingga empat porsi sekaligus. Sajikan satu kali makan dan simpan tiga porsi lainnya di kulkas atau freezer Mommy.
  • Mengukus, dibalik dan siap di blender: Emak akan menemukan semua yang dibutuhkan untuk membuat makanan bayi bergizi dalam satu tabung tunggal. Terdapat pengaturan waktu dan bunyi khas yang akan memberi tahu Emak kapan makanan siap diblender. Setelah semua bahan dikukus, yang harus dilakukan adalah mengangkat tabung, membaliknya dan menguncinya di tempat, sehingga Emaks bisa mengatur tekstur makanan yang diinginkan atau sesuai dengan kebutuhan bayi.
  • Mudah untuk dibersihkan: Toples dan pisau dengan desain terbuka, tangki air mudah dibersihkan dan diisi ulang, memungkinkan Emak memasak dengan uap bersih setiap saat.

Jika Emak membeli produk ini secara online maupun offline shop terpercaya, Emak akan mendapatkan:

  • 1pcs Heatlhy Steam Meal Maker
  • Spatula 1pcs
  • Pot Pot 120ml
  • Buku Masak

Menyiapkan Mpasi

 

Mudah bukan? Sekarang Emak tidak akan kerepotan lagi dalam menyiapkan Mpasi dan memenuhi kebutuhan gizi Si Kecil. Emak tenang, bayi senang.

Oh ya, ada kabar gembira untuk emak-emak! Sekarang Philips Avent sedang mengadakan promo akhir tahun dan kompetisi foto #ApresiasiCintaBunda . Produk Philips Avent promo potongan harga hingga Rp 300rb.

Buat yang pengen dapetin produk Avent gratis, bisa coba ikutan kompetisi foto #ApresiasiCintaBunda berhadiah total senilai Rp 100jt, voucher belanja dan hampers dari Philips Avent. Caranya gampang, foto bersama (calon) Si Kecil dan gunakan produk Philips Avent, lalu upload ke Facebook @Philips.AVENT.Indonesia . Detailnya bisa check langsung ke www.philips.co.id/ACB sekarang.

Menyiapkan Mpasi

 

Jangan lupa ikutan ya Maks! Semoga bermanfaat ya informasi tentang menyiapkan Mpasi untuk Si Kecil.

Info mengenai produk Avent

Facebook @Philips.AVENT.Indonesia https://www.facebook.com/Philips.AVENT.Indonesia/

Website: https://www.philips.co.id/id/c-p/SCF875_02/4-in-1-healthy-baby-food-maker

Video cara memasak makanan bayi dengan Philips Avent 4 in 1 Healthy Baby Food Maker:

https://www.youtube.com/watch?v=4nXWcT_mOX4

https://www.youtube.com/watch?v=0bH0qAqMjrU

 

Baca juga ya Moms: Review Philips Avent Breastpump Manual www.sandraartsense.com/2017/11/pengalaman-memompa-asi-.html?m=1