Browsing Tag

kuliner khas

Food / Resep Masakan By On May 14, 2020

Resep Soto Betawi – Variasi Sajian Untuk Berbuka Puasa

Hola Emaks, gimana puasanya? Semoga lancar jaya, ya. Siapa nih yang suka sajian soto? *ngacung 😀 hehehe … Indonesia tuh kaya akan resep soto! Bener nggak? Rasanya pun endeus banget. Saya salah satu penggemar soto pun dengan keluarga. Dalam seminggu pasti saya membeli soto ayam kampung langganan untuk keluarga. Dari sekian banyak soto yang udah dicoba, soto Betawi ini agak…

Kuliner / Life Style By On October 3, 2019

Legenda Soto Betawi, Kuliner Khas dari Jakarta

Hola Maks, kalau lagi berjalan-jalan ke luar negeri atau luar Indonesia, ada enggak kuliner atau makanan khas seperti soto? Atau soto memang hanya ditemui di Indonesia. Hampir setiap daerah di nusantara ini punya makanan khas berkuah yang dinamakan soto. Sebut saja Soto Lamongan, Soto Segar Boyolali, Soto Padang, Coto Makassar atau legenda Soto Betawi. Dan semua jenis soto itu, melegenda…