Browsing Articles Written by

Ranny Afandi

Food and healthy blogger. Food photographer. Freelance book's editor. Social media admin. An aquarian who loves reading. Follow my IG @rannyrainy for your food photography inspiration. And read my journey at Hujanpelangi Blog.

Life Style By On September 14, 2021

5 Ide Kencan Hemat dengan Suami yang Murah Meriah

Ada yang kangen kencan sama suami? Tapi mentok dengan ide kencan hemat? Karena kesibukan ngurus rumah, mengurus anak yang lagi super aktif, deadline ini-itu, mikirin resep masakan apa untuk hari ini membuat kita pun melupakan keinginan untuk kencan dengan suami. Coba deh Emak ingat, kapan terakhir kali kencan dengan suami? Sudah lama banget? Kalau begitu ada baiknya Emak merencakanan kencan…

Kecantikan / Life Style By On August 30, 2021

Wajib Tahu! Cek Waktu Kedaluarsa Produk Kecantikan Sebelum Membeli

Nggak hanya produk makanan saja yang memiliki tanggal kedaluarsa, produk kecantikan dalam hal ini make up juga punya. Too bad, nggak semuanya mencantumkan tanggal kedaluarsa di kemasan. Ditambah kita yang  menganut paham, selagi masih banyak dan bagus dipakai saja, membuat hal kecil ini pun tidak dipedulikan. Padahal, efek memakai produk kecantikan yang udah kedaluarsa itu bisa menyebabkan infeksi, iritasi loh,…

Life Style By On August 2, 2021

5+4 Cara Menghindari Jerat Pinjol Ilegal

Pinjol ilegal berhasil membuat masyarakat resah, ketakutan hingga mengalami berbagai efek psikologis seperti stres hingga depresi. Untuk itu, penting bagi kita mengetahui cara menghindari jerat pinjol ilegal. Teknologi sejatinya memberikan kemudahan bagi masyarakat. Dan inilah yang dirasakan oleh masyarakat sekarang, financial technology hadir seperti oase bagi kita semua. Yang dulunya sangat sulit dan ribet dalam meminjam dana ke lembaga keuangan,…

Life Style By On July 6, 2021

7 Prinsip Orang Tionghoa dalam Meraih Sukses

Prinsip orang Tionghoa untuk bisa sukses tak bisa diragukan lagi. Coba tengok, berbagai produk dari negeri Tirai Bambu sekarang sudah menguasai dunia. Bahkan sekelas Apple pun merakit ponselnya di Cina. Saya mengambil contoh Apple ya, karena produk ini banyak diincar dan bisa dibilang memiliki kelas sendiri. Pasti pada bertanya kok Apple memilih Cina untuk produksi, kenapa nggak di California saja?…