Browsing Articles Written by

Ranny Afandi

Food and healthy blogger. Food photographer. Freelance book's editor. Social media admin. An aquarian who loves reading. Follow my IG @rannyrainy for your food photography inspiration. And read my journey at Hujanpelangi Blog.

Life Style By On May 24, 2021

15 Kebiasaan Perempuan yang Membuatnya Unik!

Salah satu kebiasaan perempuan yang unik adalah multitasking, bisa melakukan apapun semampu mereka. Setuju, Mak? Hmm, coba sebut saja pekerjaan yang dulu didominasi oleh pria. Sekarang perempuan pun bisa melakukannya, seperti, disc jokey, wasit, ilmuwan hingga pebisnis sukses. Ini tentunya tak lepas dari kemajuan teknologi, perubahan cara berpikir dan perubahan zaman. Tapi, jangan salah, perempuan juga memiliki beberapa ‘keahlian tak…

Food / Kesehatan By On April 26, 2021

Hindari Overdosis Makanan dengan Mengonsumsi Makanan dengan Tepat, Begini Caranya!

Overdosis makanan, memangnya bisa? Ketika Emak mendengar overdosis makanan, pasti pada mengernyit. Saya juga kok. Hehehe … Setelah membaca beberapa artikel, overdosis makanan yang dimaksud ini tubuh kita secara berlebihan mengonsumsi beberapa jenis makanan. Kenapa nggak boleh overdosis makanan? Begini Mak, mau kan hidup sehat, jadi Emak harus lebih memerhatikan apa yang dikonsumsi tubuh. Di mana mesti diseimbangkan. Karena kalau…

Kesehatan By On April 12, 2021

Diet Ekstrem yang Dilakukan Oleh Selebriti Hollywood, Tidak Boleh Ditiru!

Sudah menjadi rahasia umum kalau para aktris maupun aktor dalam mendalami perannya dituntut untuk menurunkan atau menaikkan berat badan dengan cara ekstrem. Khusus untuk menurunkan berat badan, tak jarang yang melakukan diet ekstrem. Bahkan ada yang rela melakukan perawatan kecantikan ekstrem juga. Apa yang mereka lakukan sungguh bikin kita penasaran. Apalagi dengan tambahan ‘waktu yang singkat’ bikin kita tergoda untuk…

Kecantikan By On March 22, 2021

Jangan Tunda Melakukan 8 Hal Ini untuk Tampil Awet Muda

Usia dan penampilan selalu berkorelasi dengan baik. Semakin ketambahan umur, maka masalah penuaan kulit hingga keriput pun menjadi musuh kaum perempuan. Itulah mengapa banyak produk skincare untuk tampil awet muda laris manis di pasaran. Awet muda adalah impian pria maupun perempuan, tapi lebih condong ke kita sih ya. Makanya, nggak heran kalau produk anti aging laku keras di pasaran. Di…